Gokil, Kucing Dielus - Elus Pake Alat Berat Excavator, Bikin Deg-degan!

Netizen : Operator Bersin, Auto Ilang Itu Kepala Kucing

Bagi para pencinta kucing, tentu sangat mengenal tingkah laku dan kegemaran hewan berbulu yang terkenal lucu ini. Salah satunya yaitu ketika kucing dielus elus dibagian kepalanya, ia akan terasa sangat nyaman, rileks juga tenang saat ada orang yang mengelus-elusnya.

Menurut para peneliti, bahwa ketika si pemilik melakukan belaian di bagian kepala kucing bisa diartikan sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang.

Perlakuan seperti ini membuat kucing merasa diperlakukan dengan baik dan merasa disayangi. Hal lain yang ternyata juga membuat kucing merasa nyaman saat bagian kepalanya dielus karena perlakuan ini mengingatkan kucing kepada induknya yang menjilati kepala mereka ketika mereka kecil.

Kenangan akan perlakuan induk mereka membuat mereka merasa terlindungi dan dijaga. Ada ikatan emosional yang dirasakan kucing yang mengingatkan mereka kepada masa kecil dan induknya.

Jika kalian biasa melihat orang membelai atau mengelus-elus kucing peliharaannya menggunakan tangan, nah kali ini ada pemandangan yang sedikit tak lazim. Seekor kucing pun tetap merasa nyaman meski dielus-elus menggunakan alat berat excavator.

Baca Juga : Anti Mainstream, Kucing Ini Lebih Suka Tidur Di Dalam Body Motor Daripada Di Kandang, Bikin Heboh Pemiliknya

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram infotekniksipil ini tampak sebuah alat berat yang dioperasikan oleh salah seorang yang belum diketahui identitasnya sedang membelai atau mengelus-elus tubuh hingga bagian kepala kucing yang sedang duduk santai di depan alat berat tersebut.

Entah mungkin karena sudah terbiasa diperlakukan seperti itu, seekor kucing yang ada didalam video tersebut tak menunjukkan penolakan atau rasa takut sedikitpun ketika alat berat tersebut mengelus-elus bagian tubuhnya.

Si kucing malah merasa nyaman, diperlakukan seperti itu. Padahal jika salah perhitungan sedikit saja dalam pengoprasiannya alat berat itu bisa saja mengancam keselamatannya.

Berikut videonya.

Baca Juga : Nggak Cuma Anjing Doang, Ternyata Kucing Juga Bisa Berduka Saat Ditinggal oleh Majikannya!

Video yang telah ditonton lebih dari 41 ribu kali ini pun mendapatkan respon beragam dari para netizen.

rioagst_ : Kalo salah pencet jadi nurunin kan berabe wkwkw :v

akbr_moch : Dikit aja ga fokus ilang kepala itu kucing

rempeyek.udang : Operator bersin, auto ilang itu kepala kucing :(

yosep_tobing : Trus tiba2 tuasnya keteken kelebihan.......... Trus

baiqyayivinastika : Kucingnya aneh, kok diem aja ngeliat kendaraan berat segede itu

kucing dielus alat berat
kucing dielus alat berat | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Cara seperti ini biasanya dilakukan oleh orang yang telah profesional dibidangnya, tapi tetep sejago-jagonya sopir excavacator kalo pas bersin bisa ilang tuh kepala kucing.

Tags :