Gila! Jual Beli Celana Dalam Bau "Amis" Marak di FB, Katanya Bikin Nafsu!

Kebanyakan penjualnya malah para wanita

Menjual kembali barang bekas yang tidak terpakai adalah suatu hal yang wajar. Apalagi di zaman digital sekarang ini banyak banget tersedia situs untuk menjual barang bekas dengan cepat dan harga yang memuaskan. Selain lewat situs, berjualan barang bekas juga bisa dilakukan lewat media sosial. Ada berbagai grup yang bisa kamu masuki kalau emang pengen menjual barang bekas pakai.

Umumnya, barang yang dijual adalah benda-benda elektronik, alat transportasi, dan kadang ada juga yang menjual pakaian yang baru dipake sekali atau dua kali. Tapi, tidak semua benda bekas harus dijual juga. Misalnya, kaos kaki ataupun pakaian dalam. Rasanya, nggak bakal ada yang tertarik membeli dua benda ini karena sifatnya yang jorok dan juga privat.

Namun, siapa sangka kalau ada grup di Facebook yang khusus menjajakan pakaian dalam bekas. Umumnya, barang-barang yang dijual adalah pakaian dalam bekas milik wanita. Mulai dari bra sampai celana dalam. Celana dalamnya juga memiliki ukuran yang variatif, mulai dari celana dalam milik wanita kurus, wanita bertubuh seksi, sampai wanita bertubuh gemuk.

Baca juga: Gokil! Jual Celana Dalam Bekas, Cewek Cantik Ini Untung Milyaran Rupiah

Sepertinya sih pakaian dalam bekas ini bukan untuk dipakai kembali oleh si pembeli, tapi untuk memuaskan fetish semata. Pakaian dalam bekas ini dijamin masih memiliki aroma tubuh dari wanita yang memakainya. Anehnya, banyak juga pelapak pakaian dalam bekas ini merupakan wanita. Mereka menjual pakaian dalam yang pernah mereka pakai dengan harga cukup mahal.

Misalnya, untuk celana dalam yang masih memiliki bau m***k, wanita bernama Annisa Farel Fadil ini menawarkan 4 celana dalam dengan harga mencapai Rp 200 ribu. Padahal, dengan nominal segitu kamu bisa membeli celana dalam baru dengan jumlah lebih banyak. Harga ini bisa meningkat drastis kalau si pembeli membeli sepaket dengan bra yang juga masih memiliki aroma khusus.

Lalu, ada pula yang menawarkan celana dalam berukuran jumbo, dan memiliki noda kekuningan di bagian bawahnya. Nggak tau deh nodanya berasal dari air kencing atau dari noda-noda yang lain. Jika ada orang yang tertarik untuk membeli, maka penjual akan langsung melayani lewat messenger di Facebook. Jarang ada yang bertransaksi langsung via komentar.

Baca juga: Pengen Beda, Orang Ini Malah Mencari Celana Dalam Bekas Di Online Shop. Sampai Celana Dalam Penjual Juga Ditawar

Ada pula wanita bernama Novita Lieny yang mematok harga jual Rp 300 ribu untuk 6 buah celana dalam bekas. Harga ini bisa melonjak tajam 4 kali lipat kalau si pembeli memakai sistem COD. Karena si pembeli bisa melihat dirinya dan membayangkan macam-macam saat melihat, meraba, mengendus, celana dalam tersebut, makanya harganya jadi mahal.

Artikel Lainnya

Duh, aneh-aneh aja ya bisnis zaman sekarang. Sampe celana dalam bekas pun mempunyai pangsa pasar tersendiri. Gimana menurutmu?

Tags :