Demi Menyenangkan Hati Pacar, Cewek Ini Operasi Supaya Punya Gigi Gingsul. Tapi, Kok Malah Jadi Serem Gini, Ya?

Demi Menyenangkan Hati Pacar, Cewek Ini Operasi Supaya Punya Gigi Gingsul. Tapi, Kok Malah Jadi Serem Gini, Ya?
https://www.instagram.com/p/BeDbCJNnsr8/?taken-by=awreceh.id

Bukannya senang, pacarnya malah kabur

Bagi cowok, ada beberapa situasi dan kondisi yang membuat kadar kecantikan seorang cewek menjadi berlipat ganda.

1. Ketika lagi ngikat rambut. Gatau kenapa, cewek jadi cantik pas momen ini.

2. Ketika lagi main gitar. Apalagi kalo suaranya bagus. Wah mantep banget.

3. Ketika punya gingsul. Kesannya manis aja kalo cewek punya gigi gingsul

4. Ketika gak pake apa-apa. Oke, ini abaikan aja.

Karena itu, cewek ini berusaha mengubah giginya menjadi gingsul karena cowoknya demen banget ngeliatin cewek yang gingsul. Gatau deh, ini cowoknya ngeliatin cewek gingsul karena merasa cakep, atau dia bercita-cita menjadi dokter gigi. Jadi, suka merhatiin gigi orang lain.

Giginya sih emang berubah jadi punya gingsul. Tapi semuanyaaaa... Jadi taring semua deh itu gigi. Udah kayak vampir aja. Alhasil, pacarnya pun langsung mengajukan break setahun dengan alasan mau fokus UN. UN macam apa yang diadakan setahun?

Nih, ane kasih penampakan lebih jelas dari gigi gingsulnya. Siapa tau kamu pengen operasi juga.

Mantep banget kan gigi gingsulnya? Kalo misalnya udah halal dan mereka ciuman bibir, habis ciuman itu cowoknya pasti gak punya bibir lagi. Menyeramkan. Kamu kepengen punya gigi gingsul kayak gini juga gak?

Baca juga:

Tags :