Cewek Mabuk Pesen Taksi Online, Saat Naik Hal Gila ini Pun Terjadi! Sopir Sampe Keringetan!

Cewek Mabuk Pesen Taksi Online, Saat Naik Hal Gila ini Pun Terjadi! Sopir Sampe Keringetan!
http://postshare.co.id/archives/64582#cb

Sopirnya adem panas coy!

Kejadian viral kembali terjadi di Indonesia, kali ini menimpa salah seorang pengemudi (Driver) Taksi online yang biasa mangkal di salah satu sudut kota Jakarta.

Rejeki sopir soleh!

Bukannya hal yang buruk, malah bisa dibilang rejeki durian runtuh! bagi si sopir yang bernama Tedy Alvi ini. Melalui akun Facebooknya, Tedy panggilan akrabnya menceritakan kisahnya saat mendapat order dari seorang penumpang yang baru ia terima.


Awalnya Tedy tak menaruh curiga saat menjemput pelanggannya, tapi saat melihat pelanggannya bertingkah sempoyongan saat masuk ke mobilnya, pikiran Tedy akhirnya tak karuan.

Penumpang mabok!

Tedy menduga kalau penumpang berjenis kelamin wanita itu tengah tidak sadar alias mabuk. Karena sudah terlanjur masuk, Tedy pun tak bisa menolak, dia nggak bisa berbuat apa-apa, ia hanya pasrah dengan keadaan penumpangnya nggak sadarkan diri dan mengigau tak karuan.

Menurut pengakuan Tedy, wanita yang nggak sadarkan diri itu meminta Tedy untuk mengajaknya berputar-putar tanpa tujuan.


Tedy pun menyanggupinya, karena sebagai sopir tentunya wajib memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, meski bensin harus terkuras habis!

Buka baju!

Dalam curhatannya, Tedy juga mengunggah foto paha wanita mabuk tersebut yang memakai jeans ketat robek-robek dan tak sadar bajunya tersingkap!


Hal gila justru terjadi ditengah perjalanan, wanita itu tiba-tiba bangun dan membuka bajunya, dengan alasan gerah, padahal AC mobil sudah menunjuk pada angka maksimal. Tedy pun tak menyia-nyiakan kesempatan, sepanjang perjalanan matanya tak henti-hentinya melirik kaca spion di dalam mobilnya!

Selengkapnya begini curhatan sopir paling beruntung se Indonesia ini!


“Kemarin gua dapat cs (customer) spg (sales promotion girl) mabok parah di dalam mobil langsung buka baju.
Kata nya gerah padahal ac udh gede mau di anterin ke tujuan gamau mau.
Malah suruh nyari hotel udh di hotel pengen di temenin NAH LOHHHHH apa daya gua sebagai mitra teladan cuman bisa bilang OK SIAP BU nyetir pun gak karuan diliat dosa kaga diliat penasaran”

Menurut pengakuan Tedy, dirinya tetap menjaga profesionalitas sebagai sopir taksi online, bahkan, lebih lanjut Tedy bilang kalau ada barang bawaan si wanita mabuk itu yang ketinggalan di mobilnya.


Sampai saat ini, barang itu juga belum diambil oleh si wanita itu.

Nah, bagaimana jika Anda jadi si supir?

Apa yang akan Anda lakukan?

  1. Orang Geblek Aja Paham, 4 Cabang Olahraga ini Mah Nggak Ada Olahraganya Sama Sekali!
  2. Korban Jebakan Internet! Ribuan Netizen Ramai-ramai Patahkan Jempol Tangannya Cuma karena Alasan Ini!
  3. Wow! Ini Jakarta Toh! Gue Pikir di Luar Negeri, Kurang Ajar Banget si Ahok Udah Bikin Ibu Kota Jadi kayak Gini!
  4. Sumpah! 10 Editan Photoshop ini Jauh dari Kata Keren. Yang Ada Malah Bikin Muntah!
  5. Iseng-iseng Masuk Sumur Berusia 300 Tahun, Orang ini Malah Temukan Hal yang Sangat Mengerikan!

Tags :