Bukan Dari Berlian Atau Emas, Pria Ini Justru Melamar Pacarnya dengan Rambut. Auto Jijik!

Melamar pakai rambut
Melamar pakai rambut | google.com

Nggak ada romantisnya sama sekali

Setelah berpacaran sekian lama, kamu pastinya pengen meningkatkan hubungan yang lebih serius bersama kekasihmu. Masa pacaran mulu bertahun-tahun, kan. Emang kredit motor. Peningkatan hubungan ini bisa dimulai dari pertunangan dulu kalau emang kamu belum siap untuk langsung menikah. Setidaknya, kamu memberikan sesuatu sebagai pengikat janji dan tanda keseriusan kepada pasangan.

Biasanya, sih pria akan melamar kekasihnya dengan memberikan cincin emas atau cincin berlian. Jadi, pasangan mereka juga tau kalau dia sudah serius dalam hubungan tersebut. Namun, berbeda dengan pria satu ini. Bukan dengan emas atau berlian, dia malah melamar pacarnya dengan menggunakan cincin yang terbuat dari rambutnya sendiri.

Wanita yang identitasnya dirahasiakan tersebut mengunggah beberapa foto cincin yang terbuat dari ratusan helai rambut tersebut. Cincin rambut itu sudah melingkar di jarinya dan dia merasa bangga akan kreativitas dan keromantisan pacarnya.

"Pacarku sekarang adalah tunanganku! Dia melamar dengan cincin yang terbuat dari rambutnya sendiri," tulisnya.

Melamar pakai rambut
Melamar pakai rambut | facebook.com

Namun, alih-alih memberi ucapan selamat, netizen justru merasa jijik dengan cincin tersebut. Mereka mengkritisi ide si pria yang kelewat romantis saat melamar pacarnya. Masa ngasih rambut sendiri? Kan itu rambutnya kalo nggak dibersihin rutin bakal lepek dan jadi sarang kuman. Trus kalau misalnya rambutnya rontok helai per helai, pasti bakal mengganggu penampilan banget.

"Tidak peduli betapa aku mencintai pria itu, aku tidak akan pernah memakai rambutnya di jariku," komentar netizen.

"Apakah dia tahu kalau ini bukan sesuatu yang tepat digunakan untuk pertunangan? tambah lainnya.

Menurut netizen, seharusnya pria itu bisa memberikan sesuatu yang lebih baik, kalau memang sekarang masih belum mampu membeli cincin emas atau berlian. Entah itu ngasih cincin yang terbuat dari akar pohon, dari jalinan kertas, atau mungkin dari logam lain yang lebih murah harganya. Bukan ngalah ngasih untaian rambut kayak gini.

Melamar pakai rambut
Melamar pakai rambut | facebook.com
Artikel Lainnya

Tapi, wanita ini sendiri sepertinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Yang terpenting baginya adalah niat pacarnya untuk melamarnya. Masalah cincin, pasti akan diberikan yang lebih layak ketika mereka resmi menikah nanti. Jadi, mau cincin dari rambut kek, dari bulu kaki kek, dia tidak peduli. Dia juga nggak ambil pusing dengan segala komentar dan kritikan yang dilontarkan oleh netizen.

Nah, kalau menurut kamu sendiri gimana, nih? Pantas nggak sih ngasih cincin dari rambut kepada pacar sebagai tanda keseriusan?

Tags :