Beruntung Banget! Cowok Asal Filipina Ini Disamperin Pacarnya yang Bule Eropa dan Membuat Cowok Lain Iri

Beruntung Banget! Cowok Asal Filipina Ini Disamperin Pacarnya yang Bule Eropa dan Membuat Cowok Lain Iri
https://wolipop.detik.com/foto-relationship/d-4302279/pria-ini-pacari-wanita-eropa-cantik-potret-mesranya-viral-dan-bikin-baper/1

Gimana caranya sih bisa dapat pacar bule gini

Kisah viral pasangan beda bangsa udah sering banget terjadi di Indonesia. Yang gadisnya menikah dengan pria bule ganteng dari Eropa. Sementara, yang prianya menikah dengan bule cantik dari Eropa atau dari Amerika Serikat. Bener-bener bikin iri dan membuat kita bertanya-tanya, kok bisa ya mereka mendapatkan pasangan bule, dan kita mendapatkan pasangan lokal aja susahnya minta ampun.

Kali ini kisah pasangan beda bangsa yang bikin iri juga terjadi di Filipina. Seorang pria Filipina yang bernama Eugene Galang, berpacaran dengan seorang gadis cantik asal Lithuania yang bernama Viktorija Chaya Radaviciute. Kamu cari sendiri deh dimana itu negara Lithuania. Hubungan mereka selama ini memang sebatas LDR, tapi kemudian Viktorija rela melintasi benua untuk bertemu kekasihnya. Jarang-jarang kan ketemu cewek yang mau berkorban gini?

Cinta beda bangsa via (Facebook/Eugene Galang)

Mereka berdua awalnya berkenalan melalui DM Instagram. Saat itu, Eugene kebetulan melihat foto Viktorija dan memberanikan diri untuk mengirim pesan. Ternyata, pesan itu dibalas dan mereka pun mulai berkomunikasi dengan rutin. Dari DM, mereka pindah ke aplikasi chatting dan semakin hari semakin dekat. Akhirnya, Eugene memberanikan diri mengajak pacaran dan Viktorija mengiyakan.

Mereka resmi berpacaran sejak Mei 2017. Karena LDRnya nggak tanggung-tanggung yaitu lintas benua, mereka sangat mementingkan komunikasi. Entah itu berkirim pesan ataupun video call. Setelah pacaran berbulan-bulan, Viktorija tak bisa menahan rasa kangen dan akhirnya memberanikan diri pergi ke Filipina untuk bertemu dengan kekasihnya.

Tentu saja Eugene girang dengan keputusan ini dan akhirnya dia bisa bertemu kekasih yang selama ini hanya dia saksikan lewat smartphone saja. Pada September 2018, Viktorija mendarat di Filipina dan langsung disambut oleh Eugene. Dia merekam momen-momen ini dalam vlog dan mengunggahnya di media sosial. Selama berada di Filipina, pasangan ini berjalan-jalan ke banyak tempat di Filipina dan mencicipi berbagai makanan khasnya.

Berpacaran dengan bule via (Facebook/Eugene Galang)

Dan selama itu pula, mereka rutin berfoto dan mengunggahnya di media sosial. Kisah pasangan ini kemudian viral dan membuat banyak netizen baper. Mereka berharap bisa menemukan dan merasakan kisah cinta seperti ini juga. Netizen juga turut mendoakan semoga pasangan ini bisa langgeng terus dan bisa bersatu dalam mahligai pernikahan.

Kisah cinta romantis via (Facebook/Eugene Galang)

Romantis dan bikin baper banget, kan? Ane juga jadi pengen bisa punya pacar cewek bule cantik dan rela mendatangi pacar di negaranya ketimbang menuntut untuk didatengin. Kalau kisah cintamu bersama cewek lokal selalu kandas, sepertinya ini saatnya bagimu untuk mulai mencari pacar bule. Good luck!

Baca juga :

Tags :