Berubah Ganteng dan Sukses Usai Ditinggal Pacar, Pria Ini Dibilang Warganet Jadi Mirip Pemeran Meteor Garden

Curhatan pria jadi sukses usai ditinggal pacar
Curhatan pria jadi sukses usai ditinggal pacar | www.indozone.id

Nyesel nggak ya mantannya?

Nasib orang siapa yang tahu? Sekarang mungkin susah, tapi ke depannya bisa jadi hidupnya lebih mudah. Ada kalanya di bawah, ada juga waktunya berada di atas. Istilah umumnya “Tidak ada yang abadi” sebab “Dunia Pasti Berputar”.

Kadang, orang yang Kita cintai tidak bisa menerima kita di saat yang paling terpuruk. Maunya enak terus alias suka yang instan dan tidak mau menemani dari nol. Bahkan, tak sedikit yang meninggalkan pasangannya hanya karena dirasa belum sukses. Sebenarnya, hal itu memang hak masing-masing sih, justru banyak yang ditinggal pacar lalu menjadikannya sebagai motivasi untuk sukses.

Baca Juga : Wow! Wanita Ini Memiliki 13 Gelar Akademik, Sayangnya Malah Bikin Pria Minder untuk Mendekatinya!

Curhatan pria jadi sukses usai ditinggal pacar
Curhatan pria jadi sukses usai ditinggal pacar | www.indozone.id

Sebagaimana nasib pria yang belakangan ini viral di media sosial. Dikutip dari Indozone.id (20/3/2021), curahan hati itu diunggah oleh pemilik akun Tiktok @94andi.

Di dalam unggahannya, terlihat potret lelaki itu di masa lalu. Ia mengenakan celana hitam dengan kaos dan bobot tubuhnya saat itu masih 61 kilogram. Dia juga mengaku sering diejek karena fisiknya tersebut.

Selain sering diejek, dirinya yang waktu itu masih menganggur juga ditinggalkan sang pacar. Pacarnya memilih lelaki lain yang telah berpenghasilan. Lalu, ia memutuskan untuk bekerja di Taiwan sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Kehidupan di tanah rantau yang jauh tersebut tidak langsung manis sejak awal. Ia juga sempat merasa tidak betah dan ingin cepat pulang ketika baru bekerja selama 4 bulan, namun beruntung karena ia mampu untuk tetap bertahan.

Baca Juga : Emak-Emak Mah Bebas. Bosan Isi Bensin, Emak-Emak Pilih Solar Buat BBM Motornya!

Artikel Lainnya
Curhatan pria jadi sukses usai ditinggal pacar
Curhatan pria jadi sukses usai ditinggal pacar | www.indozone.id

Saat ini, ia telah menjalani pekerjaannya selama 2 tahun dan tetap bertahan untuk tinggal di tanah rantau. Bahkan, penampilannya telah jauh berubah jika dibandingkan dengan penampilannya yang dulu.

Saat ini ia tubuhnya terlihat lebih berisi, ia juga memilih model rambut gondrong sebagaimana salah satu fotonya.

Unggahan itu mendapat banyak perhatian dari warganet. Rata-rata memuji pria tersebut serta mengungkapkan bahwa mantannya pasti tengah menyesal saat ini.

Sumpah guanteng banget akhirnya, gua yakin nyesel mantan kamu. Mirip wacle di film Meteor Garden itu, tulis seorang warganet.

Sekarang pasti pacar menyesal, kasian itu cewek, celetuk warganet lainnya.

Fix kalo mantan minta balik jangan mau, karena dia gak bisa menanti proses, seru netizen lain.

Baca Juga : Dapat Orderan Jemput Anak Sekolahan, Bang Ojol Malah Keterusan Chat Sama Emaknya

Curhatan pria jadi sukses usai ditinggal pacar
Curhatan pria sukses usai ditinggal pacar | sosok.grid.id

Kisah lain datang dari seorang pria yang juga sukses setelah direndahkan dan ditinggalkan mantannya. Mengutip sosok.grid.id, curhatan itu juga viral setelah diunggah oleh akun Tiktok @rioadriann. Saat itu, ia mengatakan bahwa sang mantan meninggalkannya hanya karena ia lulusan SMA.

Alasan terakhir pas putus,"keluarga aku gak pernah ngerestuin (merestui) hubungan kita kalau kamu cuma tamatan SMA, ungkap Rio menirukan pernyataan sang mantan yang pedas.

Rio mengungkapkan bahwa sang mantan berubah semenjak memperoleh gelar sarjananya dan menjadi sombong. Setelah diputuskan, Rio mulai memutar otak hingga akhirnya ia membuka usaha mulai dari jual cemilan online sampai akhirnya bisa sukses dan mampu membuka kafe.

Ngomong-ngomong, kadang perkataan mantan juga sedikit membawa jasa sih hingga akhirnya Kita jadi lebih termotivasi untuk menggapai sesuatu. Tapi, akan sangat tidak “elegan” kalau misalnya Kamu mau balikan sama seseorang yang sudah pernah meninggalkan Kamu.

Tags :