Berawal dari Becandaan Bikin Editan Liburan ke Hawaii, Cowok Ini Malah Diberi Tiket Liburan Gratis

Bikin editan liburan
Bikin editan liburan | twitter.com

Orang kreatif emang ada aja rezekinya

Ketika sudah suntuk dengan yang namanya rutinitas, entah itu pekerjaan, mengurus bisnis, atau bersekolah, nggak masalah kalau sekali-kali kamu mengambil break. Istirahat sejenak dari segala kesibukan dengan berlibur. Nggak harus jauh-jauh kok. Cukup yang dekat-dekat saja, atau staycation doang, udah cukup untuk memberikan energi baru kepadamu.

Kalau emang anggaran benar-benar nol, kamu mungkin bisa meniru apa yang dilakukan oleh cowok bernama Anthony ini. Dia lagi pengen liburan seperti teman-temannya yang lain di musim panas ini. Namun, karena tidak punya uang, akhirnya dia membuat editan video saja. Pada editan video tersebut, terlihat dia sedang berlibur dan bersenang-senang di Hawaii.

Dalam video lucu-lucuan tersebut, dia berakting seperti sedang menjalankan liburan. Dimulai dari check-in di bandara, sibuk berfoto di dalam pesawat, hingga menikmati pemandangan Hawaii yang sangat indah. Video yang awalnya cuma dibuat untuk keisengan semata ini, rupanya menarik perhatian netizen hingga ditonton jutaan kali.

baca juga: Larang Rokok Secara Halus, Pemerintah Hawaii Naikkan Usia Minimal Perokok Menjadi 100 Tahun

Netizen merasa terhibur dengan tingkah kocak Anthony di video tersebut. Dia berkali-kali beradegan jenaka yang memicu tawa, terutama saat dia memperagakan gerakan pramugari. Anthony yang berasal dari Angeles, California, Amerika Serikat ini tidak hanya berhasil menghibur netizen. Dia juga berhasil menarik perhatian beberapa pelaku industri pariwisata.

Bahkan, ada yang menawarkan tiket liburan gratis kepada Anthony, loh. Salah satunya adalah akun Twitter @KAYAK. Mereka menawarkan tiket pulang-pergi (PP) dari LA ke Hawaii kepada Anthony. Tawaran ini awalnya membuat Anthony kaget. Dia nggak menyangka ada perusahaan travelling yang justru merespons serius videonya tersebut.

baca juga: Orang Lain Mah Nganggap Bencana, Warga Hawaii Justru Bahagia Pas Gunung Kilauea Meletus. Weh, Kenapa?

"*Mencari penerbangan dari LA ke Hawaii*, seharga 513 dolar AS (7,1 juta rupiah)? Ya, kami bisa membelikannya untukmu," tulis perusahaan mesin pencari perjalanan yang berkantor pusat di Stamford, Connecticut, Amerika Serikat tersebut.

Dapat perjalanan liburan gratis
Dapat perjalanan liburan gratis | twitter.com
Artikel Lainnya

Anthony diminta untuk mengirimkan DM agar bisa mendapatkan detail tiket liburannya ke Hawaii. Sampai saat ini, netizen masih menunggu foto atau video terbaru dari Anthony yang memperlihatkan dia berlibur di Hawaii.

Beruntung banget, kan? Ini bisa jadi masukan juga untuk para konten kreator agar lebih mengutamakan video yang menghibur dan kreatif. Keuntungan yang didapat lebih banyak ketimbang hanya mengandalkan prank atau video sensasi doang. Gimana menurutmu?

Tags :