Berasa Nyewa Jet Pribadi, Wanita Ini Beruntung Banget karena Menjadi Satu-Satunya Penumpang dalam Pesawat

Berasa Nyewa Jet Pribadi, Wanita Ini Beruntung Banget karena Menjadi Satu-Satunya Penumpang dalam Pesawat
https://www.liputan6.com/citizen6/read/3863741/seperti-jet-pribadi-gadis-ini-jadi-penumpang-satu-satunya-di-pesawat

Nggak semua orang bisa ngalamin hal ini

Pesawat adalah salah satu alat transportasi yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk bepergian ke tempat jauh. Dengan transportasi ini, waktu tempuh bisa jauh lebih dihemat ketimbang jaman dulu yang hanya mengandalkan transportasi darat ataupun transportasi laut. Sayangnya, transportasi ini tetap punya kelemahan yaitu harganya yang mahal dan potensi kecelakaannya cukup tinggi.

Tapi, tetap aja banyak orang yang mau terbang dengan menggunakan pesawat. Jadi, biasanya kamu akan satu pesawat dengan puluhan sampai ratusan orang. Jarang banget kamu bisa mendapatkan pesawat yang sepi atau bahkan tidak punya penumpang lain selain kamu sendiri. Momen langka inilah yang dialami oleh seorang wanita bernama Louisa Erispe.

Ketika itu, dia naik pesawat Philippine Airlines (PAL) PR 2820 dari kota Davao ke Manila, sebelum Natal. Seperti kamu tau, di momen menjelang hari raya seperti ini pasti penumpang akan berjubel. Namun, saat menaiki pesawat dia malah menjumpai keanehan. Pesawat itu sama sekali tidak diisi penumpang lain meskipun pesawat sebentar lagi akan lepas landas.

Sampai pintu pesawat ditutup dan pramugari memeragakan instruksi keselamatan, tetap tidak ada penumpang lain yang naik. Dia menjadi satu-satunya penumpang yang berada di dalam pesawat itu sehingga rasanya seperti sedang naik jet pribadi atau naik pesawat sewaan. Louisa juga mendapat makanan dan minuman sepanjang perjalanan ini.

Foto tiket pesawat via (Facebook/Louisa Erispe)

Tak ayal, kondisi ini sempat membuat dirinya menjadi gugup dan grogi. Bayangin aja berada dalam satu pesawat berukuran besar sendirian. Seru sih seru, tapi tetep terasa serem juga. Louisa hanya bisa memanjatkan doa memohon perlindungan kepada Tuhan supaya dia bisa sampai dengan selamat di tempat tujuan.

"Saya tidak tahu harus berpikir dan berkata apa. Tapi saya akan terbang sendirian malam ini di pesawat. Tidak ada penumpang lain, hanya saya. Saya gugup. Tolong jaga saya, Tuhan," tulis Erispe di akun Facebooknya.
Sendirian di pesawat via (Facebook/Louisa Erispe)

Setelah memanjatkan doa, dia mengaku sedikit lebih tenang dan rileks. Ketika tanda sabuk pengaman dikenakan sudah mati, dia mulai berjalan-jalan keliling pesawat. Dia berganti-ganti kursi dan mencoba bagaimana rasanya duduk dengan berbagai posisi. Toh, nggak ada yang bakal ngelarang atau merasa terganggu juga.

Setelah pesawat mendarat di lokasi tujuan, Louisa meminta berfoto bersama semua kru karena merasa ini adalah peristiwa yang sangat langka. Para kru pesawat pun menyanggupi permintaan ini. Louisa lalu mengunggah kisahnya ini di media sosial dan sukses meraih atensi netizen.

Berfoto dengan kru via (Facebook/Louisa Erispe)

Beruntung banget ya dia. Ane juga pengen ngerasain gimana rasanya menjadi satu-satunya penumpang dalam pesawat. Biar berasa kayak crazy rich gitu deh. Kalau kamu sendiri udah pernah merasakan momen seperti ini juga belum?

Tags :