Baru Pertama Kali Lihat Lawan Jenis, Mempelai Cewek Ini Malu-Malu Saat Sentuh Suami!

Ilustrasi pernikahan
Ilustrasi pernikahan | nakita.grid.id

Cewek kayak gini tersisa berapa persen lagi ya?

Pacaran masih saja menjadi isu yang menuai kontroversi. Beberapa pihak tidak mempermasalahkan hal ini sebagai bentuk "seleksi" pasangan sebelum memutuskan untuk menikah. Namun, sebagian pihak lain menolak mentah-mentah karena merasa bahwa pacaran lebih banyak membawa dampak buruk ketimbang positif. Udah begitu banyak kasus hamil di luar nikah karena pacaran.

Sementara itu, dalam agama Islam sendiri menolak dengan tegas yang namanya pacaran. Kalau mau mencari jodoh, kamu disarankan memakai cara ta'aruf agar tidak sampai melakukan perbuatan zina dengan lawan jenis. Saat ta'aruf kamu tidak boleh bersentuhan dengan orang yang sedang dipasangkan denganmu. Kamu baru boleh menyentuhnya ketika sudah halal alias sudah menikah.

Makanya, tak jarang pasangan yang belum pernah pacaran sama sekali dan memutuskan untuk ta'aruf, akan merasa grogi ketika harus bersentuhan dengan pasangannya yang sudah sah. Seperti yang terlihat dalam video viral berikut ini. Seorang mempelai perempuan terlihat begitu grogi dan malu-malu memegang tangan pria yang baru sah menjadi suaminya.

baca juga: Mencoba Mengajak Mantan Penumpang Untuk Taarufan, Driver Ojol Ini Langsung Patah Hati Ketika Tau Acara Esok Hari

Dia terlihat ragu-ragu harus memegang tangan pria tersebut karena selama ini tidak terbiasa bersentuhan dengan pria lain selain keluarganya. Sementara itu, sang suami terlihat sabar menerima uluran tangan dari istrinya. Dia juga tak bisa menahan haru karena hal ini membuktikan bahwa calon istrina seorang baik-baik dan tak akan tergoda dengan pria lain.

Ilustrasi pernikahan
Malu-malu sentuh pasangan | twitter.com

Video ini pun mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Ada yang ikut salut dengan pasangan ini karena sudah begitu gigih menunggu jodoh tanpa sekalipun pacaran dengan orang lain. Namun, ada pula yang memberikan komentar miris. Mereka mengatakan bahwa kalau salaman saja tak mampu, apalagi melakukan hal yang lebih dari itu.

Gemes gemes pale lu pitak bayangin malem pertama nggak tau apa-apa, Mr P nusuk udel, kata @putrohartanto

Sumpah gua kira tangannya kesangkut baju, jadi susah buat salaman. Ternyata dia grogi, yaampun dasar aku, tulis @vedetayoon

Ini malem pertamanya paling main get rich aja berdua, kasih jarak 6 meter, ungkap @hendralm

Ahhh diriku yang sudah di jalur setan sudah tak ada harapan untuk begitu, keluh @_wildanNF

Saking nggak pernah sentuhan sama lawan jenis kali, ya, jadi gitu wkwkwk suci sekali :") tidak seperti diriku ini, kata @cutegirll

baca juga: Tawaran Taaruf Ini Awalnya Bikin Jomblo Bersorak Kegirangan. Eh, Syarat Terakhirnya Malah Bikin Ngamuk

Artikel Lainnya

Bagaimana cara mendapatkan jodoh memang pilihan masing-masing. Tapi, alangkah baiknya kalau dalam proses mendapatkan pasangan itu tidak melakukan tindakan berujung dosa. Bagaimana menurutmu?

Tags :