Aksi Biduan Waria Ini Bikin Geleng-geleng Kepala Karena Ada Atraksi Terjun Bebas dari Atas Panggung. Udah Kayak Sirkus Aja!

Aksi Biduan Waria Ini Bikin Geleng-geleng Kepala Karena Ada Atraksi Terjun Bebas dari Atas Panggung. Udah Kayak Sirkus Aja!
https://www.instagram.com/p/BqmJUwEFS7J/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=y72auozeh4hr

Bocah-bocah yang nonton pada lari ketakutan!

Seorang biduan biasanya cewek-cewek seksi dengan tampilan yang mencolok. Kemudian mereka menyanyi dan berjoget di atas panggung untuk menghibur para penontonnya dengan musik dangdut. Ketika perform mereka juga diiringi musik dengan sound yang kencang.

Selain harus bisa menyanyi, biduan juga harus pandai berbicara dengan audience agar dengan mudah dan leluasa membawakan acara. Ya, pokoknya bikin para penonton terhibur! Namun ada sebuah video yang tengah viral lantaran aksi biduannya yang bikin perut keram.

Tapi ini bukan biduan biasa, biduan satu ini adalah seorang waria. Dalam video yang berdurasi 1 menit 7 detik ini memperlihatkan tiga orang biduan, dua biduan wanita dan satu biduan waria yang tengah membawakan lagu sambil joged diiringi musik dangdut.

Aksinya saat terjun bebas via youtube.com

Warga pun terlihat sedang menyaksikan musik dangdut tersebut. Semuanya terlihat normal sampai seorang biduan waria yang menggunakan setelan biru itu tiba-tiba lari dan loncat dari atas panggung, lalu mendarat ke tanah sambil goyang-goyang. Si biduan waria tampak sangat menghayati dan bersemangat dengan musik dangdutnya.

Seluruh penonton, bahkan teman-teman biduannya terlihat kaget dengan aksi kocaknya itu. Terlihat juga salah seorang pria merekam dan mendekati biduan waria tersebut. Tanpa malu-malu, biduan waria pun langsung  mendekati sambil bergoyang tak karuan. Pria yang merekam itu sontak kabur karena takut. Beberapa bocah pun ketakutan sambil menjauh dari biduan waria tersebut.

Video ini pun jadi ramai di-share ke sosial media dan sempat viral. Aksi kocak sekaligus cukup ekstrem ini mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Komentar-komentar mereka banyak yang nyeleneh dan nggak kalah lucu dengan aksi si biduan itu sendiri.

@cctv_netijen.id: "Menuju yang tak terbatas, dan melampauinya"

@iqbalbima.a: "Kalo gua jadi anak kecil itu pasti gua nangis. Sekarang aja gua nangis :'("

@rizalfirdauspradana: "Pasti si anak tadi langsung Sawan..."

@inoxchiz: "Untung ngak nyungsep km ferguso"

@vallenciana: "Sianying loncat

"

@azarine.ajrn: "Apakah sebelum menjadi biduan ia merupakan anggota sirkus?"

@rahma_riyana: "Kok malah debus"

@antilag_12: "Penanyi itu jual suara bukan jual jogetan.. Miris"

@hen_saman1503: "Manusia di ciptakan dari tanah, cuma dia doank yg ke campur tai kucing"

@jacobferaldo_: "Buat yang sok suci dia cuma menghibur orang, dengan cara dia, soal dia ngelanggar ajaran agama itu masalah dia sama yg diatas, kita sebagai orang bisa cuma bisa mengingatkan tak lebih!!!

"

Itu dia komentar-komentar para netizen yang kadang lebih lucu daripada videonya sendiri. Mungkin apa yang dilakukan waria itu adalah satu satu dari bagian pertunjukannya. Jadi tujuannya memang untuk menghibur penontonnya. Tampaknya, itu juga berhasil karena nggak sedikit yang tertawa melihat aksi waria itu.

BACA JUGA:

Tags :