6 Cewek Ini Cantik Sih, tapi Perhatikan Kakinya. Kamu pun Bakal Kaget Tak Percaya

6 Cewek Ini Cantik Sih, tapi Perhatikan Kakinya. Kamu pun Bakal Kaget Tak Percaya
http://diply.com/girl-with-missing-legs-puzzle?publisher=experience

Akhirnya terjawab sudah.

Sebuah foto yang ngeliatin para cewek di sofa ini sempat viral akhir tahun lalu. Bray, lo masih ingat kan para cewek cantik ini mengumbar senyum ini? Jumlah mereka sih enam tapi kalo diperhatiin, lo cuma nemuin lima pasang kaki pada foto itu. Pose cewek-cewk ini jadi viral di media sosial dengan pertanyaan yang sama. "Ada yang ganjil pada foto ini. Coba temukan!"

Kemudian matamu mulai meneliti dan mencari. Keganjilan itu ada pada kaki mereka. Yah, emang keliatan sih kaki mereka kurang sepasang. Tapi coba teliti lagi deh, bray. Mungkin lo nyangka cewek yang di tenggah nggak punya kaki. Eits, jangan nyimpulin dulu, liat sekali lagi, deh bray.



Well, sebenernya kaki meraka lengkap, bray. Cuma salah satu cewek pinter banget nyebunyiin kakinya. Lo penasaran dimana tersembunyinya kaki itu? Nih, ane liatin.


Cewek nomor dua dari kiri itulah yang pinter nyembunyiin kakinya. Liat dengan seksama, deh bray. Tuh cewek pakai celana hitam dan kakinya tertutupi sama temennya yang duduk paling kiri. Karena tuh celana keduanya sama-sama berwarna hitam jadilah di foto itu sepasang kaki keliatan hilang.

Yah, ternyata kakinya cuma terselip, bray bukannya hilang. Yeiiih satu teka-teki foto terpecahkan.


Biar makin kece baca ini, yuk!

Tags :