12 Senjata Mematikan yang Pernah Dibuat di dalam Penjara oleh Para Tahanan

Senjata mematikan dibuat di penjara
Senjata mematikan dibuat di penjara. | unbelievable-facts.com

Masuk penjara? Mungkin kamu butuh 12 senjata buatan para tahanan ini supaya bisa melarikan diri.

Di dalam penjara, orang bisa kehilangan akal. Tapi ada juga orang yang penuh akal dengan berusaha memikirkan cara untuk melarikan diri. Bahkan ada tahanan yang dengan sangat kreatifnya, bisa membuat sebuah senjata!

1.

Shotgun

Senjata mematikan dibuat di penjara
Shotgun. | unbelievable-facts.com

Pada tanggal 21 Mei 1984 dua narapidana dari sebuah penjara di Celle, Jerman, menawan sipir penjara sebagai sandera. Mereka menembak kaca jendela anti peluru dan melarikan diri dengan dalam mobil.

Kunci keberhasilan mereka adalah shotgun ini, terbuat dari tempat tidur besi, dan pelatukanya terbuat dari timah yang dikumpulkan dari tirai dan kepala geretan yang dinyalakan dengan baterai AA dan pecahan bola lampu.

2.

Pisau terselubung

Senjata mematikan dibuat di penjara
Pisau. | unbelievable-facts.com

Senjata yang sangat kreatif dan mematikan. Pisau ini disembunyikan dalam sebuah salib dan ditemukan di dalam sebuah sel di Wolfenbuttel, Jerman pada tahun 1994. Bisa jadi senjata ini akan digunakan untuk meloloskan diri.

Baca Juga: Sambil Cium Keningnya, Perampok Bersenjata Ini Tolak Uang Pemberian Nenek-nenek

3.

Knuckle duster

Senjata mematikan dibuat di penjara
Knuckle duster | unbelievable-facts.com

Senjata ini ditemukan di sebuah sel di Penjara Wolfenbüttel di Jerman pada tahun 1993. Sisinya yang tajam mungkin telah dicuri dari sebuah bengkel penjara.

4.

Double barrel pistol

Senjata mematikan dibuat di penjara
Double barrel pistol. | unbelievable-facts.com

Senjata api buatan ini ditemukan di sel dua narapidana Celle pada tanggal 15 November 1984. Senjata ini jelas telah dibuat dengan susah payah di bengkel logam penjara. Senjata ini bisa diisi dengan geretan dan besi tua dan bisa menyebabkan kerusakan yang parah.

5.

Tongkat besi

Senjata mematikan dibuat di penjara
Tongkat besi. | unbelievable-facts.com

Terinspirasi dari Cina kuno dinasti Ming, seorang narapidana dari penjara Santa Fu di Hamburg, Jerman membuat senjata ini. Senjata ini ditemukan pada tahun 1997 di bengkel logam. Senjata ini bisa digunakan sebagai senjata atau alat melarikan diri.

Baca Juga: Inilah 6 Senjata Pemusnah Massal yang Paling Mematikan. Bisa Bikin Kiamat Dadakan!

6.

Cambuk

Senjata mematikan dibuat di penjara
Cambuk. | unbelievable-facts.com

Cambuk merupakan senjata yang cukup mengerikan, apalagi kalau ditambah dengan pisau cukur. Cambuk ini ditemukan sekitar tahun 1996 di penjara Santa Fu di Hamburg, Jerman. Pecandu narkoba membuat cambuk ini setelah gagal merampas persediaan Metadon, dengan mengancamnya memakai pisau.

7.

Gergaji

Senjata mematikan dibuat di penjara
Gergaji. | unbelievable-facts.com

Bayangkan, sebuah gergaji bisa tercipta dari sebuah pisau makan! Pisau Angkatan Laut Jerman dari Perang Dunia ke-2 ini diselundupkan ke dalam penjara. Senjata ini pun disita di tahun 1994 di penjara Wolfebuttler di Jerman.

8.

Pisau kecil

Senjata mematikan dibuat di penjara
Pisau kecil. | unbelievable-facts.com

Senjata ini disita dari penjara New Jersey, dibuat dengan sendok stainless steel. Bagian mangkok sendok dilapisi lilin dan dibungkus dengan benang untuk membuat pegangannya. Ujungnya kemudian dipertajam.

Baca Juga: Auto Chicken Dinner, Inilah Senjata Terbaik di PUBG Mobile

9.

Pistol kecil

Senjata mematikan dibuat di penjara
Pistol kecil. | unbelievable-facts.com

Senjata ini disita sekitar tahun 1984 dari sebuah bengkel di penjara Wolfenbüttel, Jerman. Pisau ini dibuat dari barang selundupan dan dilengkapi dengan pegangan kayu. Rencananya senjata ini hendak digunakan untuk menembak salah satu petugas dan melarikan diri.

10.

Pisau penjara

Senjata mematikan dibuat di penjara
Pisau penjara. | unbelievable-facts.com

Pisau sendiri adalah barang yang dilarang dibawa di dalam kompleks penjara. Tapi kumpulan pisau kecil dan belati ini diamankan di penjara Santa Fu di Hamburg Fuhlsbuttel, Jerman. Di antara banyak senjata rancangan sendiri ini, ada sebuah pisau yang disembunyikan dalam sebuah bolpen.

11.

Grapling Hook

Senjata mematikan dibuat di penjara
Grapling Hook. | unbelievable-facts.com

Grapling hook sepanjang 4,5 meter ini memiliki tali yang terbuat dari kulit dan benang. Alat ini digunakan untuk membantu dua narapidana dalam pelarian mereka dari penjara Ludwigsburg, Jerman pada tanggal 19 Agustus 1987.

Walaupun digunakan untuk mengait di dinding, ujungnya yang runcing bisa jadi senjata yang mematikan jika diperlukan.

12.

Ketapel

Senjata mematikan dibuat di penjara
Ketapel. | unbelievable-facts.com

Senjata ini dibuat di bengkel penjara Wolfenbuttel, Jerman pada tahun 1991. Ketapel ini bisa melemparkan pesan rahasia, obat-obatan, part senjata, atau anak panah ke dalam kepala manusia.

Artikel Lainnya

Wah serem banget ya. Para tahanan aja bisa bikin senjata mematikan kayak gini di dalam penjara. Lha gimana ntar mereka kalo udah dibebaskan?

Tags :