Waduh, Jalan Aja Masih Sempoyongan, tapi Bocah Ini Malah Membully Ular!Ini Adiknya Siapa Sih?

Waduh, Jalan Aja Masih Sempoyongan, tapi Bocah Ini Malah Membully Ular!Ini Adiknya Siapa Sih?
https://feed.merdeka.com/trend/jangan-coba-adegan-bocah-ini-dengan-ularnya-mengerikan-170624c.html

Mainannya serem banget. Itu ular beneran lho!

Mainan bocah biasanya mobil-mobilan. Kalaupun milih binatang peliharaan, paling banter kucing, kelinci atau anjing. Pokoknya binatang imut dan bersahabat dengan manusia deh!

Tapi beda banget sama bocah yang satu ini. Alih-alih main sama binatang lucu dan menggemaskan, dia malah terlihat asyik main sama ular. 

Nggak diketahui jenis ular apaan itu, tapi yang jelas cara si bocah mememainkan ular bikin ngeri banget Gaes.

Dalam video tersebut, si bocah terlihat menyeret-nyeret ular tersebut, membelitkannya ke punggung dan aktivitas lainnya yang bisa memancing amarah si ular.

Yang bikin tambah ngeri, cara mengangnya itu lho, bukan di kepalanya, tapi di tengah badannya. 

Kebayang kan kalau binatang melata ini udah ngambek, bisa-bisa si bocah digigit atau dibelit hingga kehabisan nafas. Hadeuh... kok orangtuanya malah membiarkan sih?

Nggak jelas berapa usia si bocah, dan dimana lokasi pengambilan video inii. Tapi kalau dilihat dari potongannya, kemungkinan besar si bocah baru berumur 2 tahunan lah, atau bahkan bisa kurang. Jalan aja masih sempoyongan gitu.

Nah menurut kamu gimana Gaes? Pasti nggak setuju dong bocah segede gitu mainnya sama yang bahaya-bahaya? 

Tags :