Tanpa Harus Marah dan Teriak-Teriak, Balas Dendam ke Pacar yang Selingkuh Bisa Kamu Lakukan Dengan Cara Ini!

Tanpa Harus Marah dan Teriak-Teriak, Balas Dendam ke Pacar yang Selingkuh Bisa Kamu Lakukan Dengan Cara Ini!
http://en.rocketnews24.com/2015/04/21/whats-the-cost-of-cheating-in-this-case-all-his-apple-products/

Coba tiru cara cewek Jepang ini membalas sakit hati yang diterimanya akibat jadi korban perselingkuhan.

Kalo kamu udah menjalani hubungan dalam waktu yang lumayan lama, beberapa emosi yang amat kuat bisa berkembang. Kalo ada sesuatu yang membuat relationshipmu retak, misalnya, perselingkuhan, efek dari tindakan itu nggak sesimpel yang kamu bayangin lho.

Normalnya sih, korban selingkuh itu bakal ngalamin sakit hati berkepanjangan, dan mereka bakal punya pikiran jahat buat balas dendam.

Biasanya, balas dendam itu dilakukan dengan cara yang meledak-ledak. Tapi tanpa harus mukul-mukul pelaku selingkuh di tempat umum pake acara teriak-teriak dan nangis-nangis, cewek Jepang ini melakukannya dengan cara yang 'dingin.'

Ketika seorang cewek di Jepang menemukan kalo pacarnya ternyata selingkuh, dia memutuskan kalo dia harus membayar perbuatannya. Apa yang bisa dilakukannya untuk membalas perbuatannya tanpa harus capek-capek marah besar? Ambil sesuatu yang paling dia sayangi daripada yang lain, dan hancurkan!

"Apa sih yang disayangi para cowok Jepang selain pacarnya sendiri?"

Salah satu bagian terpenting dari hidup adalah teknologi yang kita punya. Terutama di Jepang. Di Jepang, orang-orang sering terlihat menggunakan gadget di jalan, bahkan rela antre membeli suatu gadget yang harganya mahal banget. Contohnya, Apple.

Karena itulah, cewek Jepang yang diselingkuhi ini mengambil semua produk Apple yang dipunyai oleh si cowok, lalu menenggelamkannya di bak mandi!

Lalu dia memfotonya, mengirimkannya ke pacarnya, dan semoga aja pacarnya yang lagi selingkuh ama cewek barunya ini bisa terkejut waktu lagi makan malam.

"Njiiiiiir...Berapa duit tuh???"

Beberapa fans dan pengagum Apple pun meratapi kehancuran barang suci mereka yang kayak kapal karam. Tapi ada juga beberapa reaksi yang mendukung perjuangan si cewek yang diselingkuhi ini.

  • "Udah selayak dan sepantasnya."
  • "Smartphonemu masih bisa nyala kok, jadi OKE."
  • "Untungnya nggak dimasukin ke dalem jamban."
  • "Hal ini bikin kamu mikir dua kali kalo mau selingkuh."
  • "Kayaknya cukup hardcore."

Hardcore atau nggak, yang jelas hubunganmu udah nggak mungkin dilanjutin lagi.

Makanya, inget bro! Buat kalian yang mau selingkuh, atau lagi selingkuh, pikir dulu dua kali! Resiko yang kamu dapet bisa mengakibatkanmu membayar ganti rugi yang sangaaat mahal!


Tags :