Suaminya Tiba-Tiba Sakit Sebelum Hari H, Wanita Ini Pun Terpaksa Berdiri Sendirian Di Pelaminan Saat Resepsi Pernikahan

Suaminya Tiba-Tiba Sakit Sebelum Hari H, Wanita Ini Pun Terpaksa Berdiri Sendirian Di Pelaminan Saat Resepsi Pernikahan
https://www.dream.co.id/unik/fotonya-sendirian-di-pelaminan-viral-wanita-ini-tulis-pesan-180518i.html

Duh, pasti nyesek banget tuh "menikah" sendirian

 Yang namanya pernikahan, pasti butuh dua orang untuk melaksanakannya. Memang ada sih beberapa orang yang lebih dari dua karena melakukan poligami. Tapi, nggak ada tuh yang namanya menikah sendiri. Itusih tetep aja jomblo namanya. Tapi, kisah viral berikut ini membuktikan, kalau "menikah" sendirian juga bisa terjadi. Pernikahan menyesakkan itu dialami oleh seorang wanita yang bernama Gitaditya Widono. Dia terpaksa menjalani resepsi pernikahan sendirian karena suaminya malah sakit pada hari H. 

Inget ya, ini adalah resepsi. 

Sebelumnya, mereka udah melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja St. Ignatius Loyola, Jakarta.

Tapi, tetep aja, menjalani resepsi pernikahan sendirian itu menyesakkan dada. Resepsi juga nggak bisa dibatalkan tiba-tiba, karena undangan sudah disebar, gedung sudah dibayar, katering juga udah dibayar. Banyak banget kerugian yang harus ditanggung kalau resepsi dibatalkan.

Gita akhirnya terpaksa berada di pelaminan sendirian tanpa ditemani oleh suaminya. Gita pun harus berusaha menahan tangis ketika menerima tamu-tamu yang memberi selamat kepadanya.

Setelah resepsi pernikahan selesai, Gita pun langsung ke rumah sakit untuk berfoto bareng suaminya. Dia juga meminta agar suaminya mengenakan beskap lengkap. Karena apa? Karena biaya jahit beskap itu mahal cuy. Hahaha. Bener-bener nggak mau rugi, nih.

Tapi, dari sini Gita belajar satu hal untuk tidak terlalu membebani sang suami dengan harapan-harapannya yang serba mendetail. Akibatnya, sang suami tepar karena kelelahan. Gita juga belajar kalau pernikahan itu bukan tentang acaranya, tapi tentang dua orang yang dipersatukan dalam ikatan suci.

Kalau hal ini terjadi kepadamu, apa yang akan kamu lakukan saat resepsi? Uring-uringan dan membatalkan semua acara, atau tetap menjalankan resepsi pernikahan sendirian?

Jangan ketinggalan informasi viral lainnya, guys:


Tags :