Saking Cinta Dan Gak Rela Melody JKT48 Keluar, Cowok Ini Mewek Sampai Histeris Di Acara Konser. WOTA Garis Keras Nih

Saking Cinta Dan Gak Rela Melody JKT48 Keluar, Cowok Ini Mewek Sampai Histeris Di Acara Konser. WOTA Garis Keras Nih
https://www.viva.co.id/digital/digilife/1022772-penggemar-pria-mewek-sampai-segitunya-ditinggal-melody-jkt48

Gak bisa lagi deh handshake sama Melody

Beberapa waktu yang lalu, Melody JKT48 mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Yang artinya, dia akan keluar dari JKT48 dan memulai karir sendiri. Tentu saja, pengumuman ini membuat banyak penggemar terpukul, apalagi penggemar pria. Soalnya, Melody memang merupakan salah satu idol yang banyak fansnya. Ditambah dengan wajah cantik dan senyuman yang bikin kamu gemes dan pengen nyubit pipinya.

Suasana haru pun terjadi dalam konser Graduation Day Melody. Melody menangis, idol lain menangis, penggemar menangis, dan cuma orang yang gak ngerti idol-idolan yang tertawa.

Seorang penggemar pria bahkan menangis histeris dalam konser tersebut. Dia memegang dada seperti orang sesak dan akhirnya menangis dengan suara keras. Udah kayak anak kos yang kehilangan uang Rp 100 ribu di akhir bulan.

Netizen yang melihat ini pun pecah menjadi dua kubu. Ada yang menganggap tindakan ini wajar, ada juga yang menganggapnya lebay.

Ditinggal idola yang kita sayang emang menyakitkan, apalagi kalau idola itu berperan besar membuat hidup kita menjadi lebih baik. Tapi, kalau sampe nangis-nangis kayak gini, apalagi idolanya belum meninggal, rasanya sedikit berlebihan, ya. Ane juga gak yakin dia bakal nangis kayak gitu kalau orangtuanya yang meninggalkan dia untuk selamanya. Bagaimana tanggapanmu terhadap kelakuan pria ini?

Jangan sampe ketinggalan info viral ini juga ya:

Tags :