Perintahkan Mahasiswinya Angkat Telepon Pake Speaker, Dosen Ini Shock Dengerin Percakapan Mereka!

Perintahkan Mahasiswinya Angkat Telepon Pake Speaker, Dosen Ini Shock Dengerin Percakapan Mereka!
http://style.tribunnews.com/2017/12/27/ponsel-cewek-ini-berdering-di-kelas-dosen-memintanya-jawab-melalui-speaker-ia-langsung-menyesal?page=all

Protes dengan kebijakan dosen, mahasiswi ini protes dengan cara ngerjain dosen hingga dia merasa bersalah banget!

Udah hal yang biasa jika banyak sekolah yang melarang seluruh muridnya membawa ponsel ke sekolah, atau minimalnya ke dalam kelas. Selain untuk menjaga agar seluruh murid bisa konsentrasi dengan pelajaran, kehadiran ponsel pun bisa memicu kecurangan saat ujian.

Coba saja kamu bayangkan Gaes. Saat ponsel di tangan, mereka bisa dengan mudah mendapatkan jawaban lewat google yang memang serba tahu. Selain itu, aplikasi pesan instant yang belakangan ini ramai digunakan anak muda kekinian, bisa jadi media sempurna untuk bertukar informasi.

Nah, larangan membawa ponsel ke kelas pun berlaku bagi mahasiswa di Aquinas College in Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat.

Tapi nggak secara langsung, profesor yang satu ini memberlakukan peraturan unik, dimana setiap mahasiswa yang membawa ponsel ke kelas, diwajibkan untuk mengangkat panggilan telepon yang dia terima dengan speaker.

Alhasil, saat si mahasiswa ini menerima panggila telepon, semua percakapan yang dilakukannya bisa terdengar hingga penjuru kelas, dan otomatis privasinya pun lenyap.

Nggak disangka, saat sang profesor mengajar, tiba-tiba saja ponsel salah seorang mahasiswi berbunyi. Sesuai peraturan, si mahasiswi pun diperintahkan untuk menjawab panggilan telepon tersebut dengan menggunakan speaker.

Secara diam-diam, ternyata ada mahasiwa lainnya yang mengabadikan kejadian tersebut dengan menggunakan kamera ponsel.

"Hai, ini Kevin dari Pregnancy Resource Center. Sesuai permintaanmu, aku memberitahumu bahwa hasil tesnya menunjukkan positif. Selamat."

Itulah bunyi percakapan pertama yang terdengar dari ponsel tersebut, dimana seorang petugas dari Pregnancy Recoure Center mengabarkan jika si mahasiswi tengah hamil.

Mendengar kabar tersebut, si profesor dan mahasiswa lainnya terlihat malu. Bahkan ketika itu sang profesor terlihat menyesal dan segera meminta maaf karena memintanya menjawab telepon lewat speaker sehingga percakapan yang sangat rahasia tersebut bisa didengar oleh semua orang di kelas.

Tapi rupanya panggilan tersebut masih belum selesai. Petugas yang bernama Kevin mengungkap fakta lainnya yang nggak kalah mengejutkan.

"Tak perlu khawatir. Aku tahu jika ayah anak tersebut tidak diketahu, tapi walaupun begitu kami akan terus menghubungimu selama proses ini. Selain itu, kami pun akan memberikan layanan konsultasi kehamilan tanpa tambahan biaya."

Mendengar kabar lainnya yang sangat mengejutkan, si profesor kembali meminta maaf dan meminta si mahasiswi tersebut untuk melanjutkan teleponnya setelah kelas berakhir.

Di luar dugaan, si mahasiswi justru memberikan pengakuan yang mengejutkan. Dia mengaku sudah menerima kabar kehamilannya, dan bahkan dia sudah menyiapkan nama untuk bayinya nanti.

"Nama pertamanya adalah April dan nama tengahnya adalah Fools."

Untuk beberapa saat sang profesor terdiam hingga akhirnya dia sadar sedang dikerjain oleh mahasiswinya tersebut. Dia pun kemudian tertawa dengan sangat keras yang diikuti oleh seluruh mahasiswa yang ada di dalamnya.

FYI, ternyata telepon ini merupakan salah satu bentuk protes tentang aturan panggilan telepon yang harus dilakukan dengan menggunakan speaker selama di dalam kelas.

Memang nggak ada yang mau pelajarannya diinterupsi oleh bunyi ponsel, tapi di sisi lain nggak ada orang yang mau pembicaraannya didengar oleh seluruh kelas, apalagi jika percakapan tersebut bersifat rahasia. Well, gimana menurutmu Gaes?

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

  1. Sepintas Biasa Aja, Tapi Hasil Tulisan Dosen Cakep Ini Bikin Netizen Melongo!!
  2. Anaknya Asyik Corat-coret di Mobil, Pria Ini Justru Malah Mendukung. Alasannya "Ngena" Banget!!
  3. Niatnya Iseng, Kepala Cowok Ini Malah Nyangkut di Microwave yang Disemen. Minta Tolong Nyaris Mati, Malah Dikira Prank!
  4. Bocah Ini Ucapkan "Thank You For Having Sex" di Sebuah Surat, Ternyata Ini Maksud Sebenarnya
  5. Eksis Boleh, Teledor Jangan! Cewek Cantik Ini Meninggal Karena Selfie. Lho, Kok Bisa?
Tags :