Pengen Nyari Jodoh Orang Bule? Nih, Pelajari Cara 'Pedekate'in Cewek di Tiap Negara

Pengen Nyari Jodoh Orang Bule? Nih, Pelajari Cara 'Pedekate'in Cewek di Tiap Negara

Beda negara, beda cara ngerayu

Halo mblo, para jomblowers yang udah bosen menjones dan berniat nyari tulang rusuk tapi enggak dapet-dapet gegara modal pas-pasan dan tampang seadanya. Rileks, jangan terlalu belcedih, mblo. Dunia gak selebar daun kelor, masih banyak ikan di laut. Kalo kamu gak bisa dapetin yang lokal, cari bule ajalah. Haha. Yakali ada yang berminat gitu.

Etapi kamu nggak boleh asal-asalan jika hendak menggaet orang bule. Ada trik-triknya tersendiri. Beda negara, beda pula gaya pedekate'annya.

Yuk pelajari, sapa tau berguna suatu hari nanti. xD

1.

Italia

Pengen Nyari Jodoh Orang Bule? Nih, Pelajari Cara 'Pedekate'in Cewek di Tiap Negara

Di negeri pizza ini, cara menggaet cewek cukup gampang. Cowok hanya perlu berperan jadi pelindung. Misalnya, bukain pintu mobil, pintu rumah, pintu hati (*eaaa), pintu-pintu apa aja deh. Trus ngebawain barang-barang si cewek, melindunginya dari orang-orang jahil, pokonya macam superhero gitulah.

2.

China

Pengen Nyari Jodoh Orang Bule? Nih, Pelajari Cara 'Pedekate'in Cewek di Tiap Negara

Siapa sih yang gak terpesona ngelihat cewek China? Sipit, imut, bening-bening lagi. Tapi sayangnya enggak gampang buat dapetin mereka, apalagi kalo kamu bukan orang China, waah, susah men~ Karena kebanyakan cewek disana tuh dijodohkan sama orang tuanya. Jadi para nyokap, biasanya ngebawa foto putri mereka ke "pasar pernikahan" untuk menemukan jodoh.

Tapi ada juga sih yang berkencan dengan pria pilihannya sendiri. Dan bila kamu berkencan dengan cewek China, kamu harus sering-sering berkunjung ke rumah doi buat nemui orang tuanya. Jadi, luluhkan dulu hati nyokap-bokapnya, baru deh kamu berpeluang dapetin anaknya.

3.

Australia

Pengen Nyari Jodoh Orang Bule? Nih, Pelajari Cara 'Pedekate'in Cewek di Tiap Negara

Cewek Australia dikenal easy going dan nggak ruwet. Jadi nggak ada cara-cara khusus buat pedekatein mereka, ya cukup sopan mungkin.

Oiya, mereka juga dikenal agresif. Awewe disana enggak malu buat mengajak cowok kencan duluan, bahkan rela ngeluarin duit untuk itu.

4.

Perancis

Pengen Nyari Jodoh Orang Bule? Nih, Pelajari Cara 'Pedekate'in Cewek di Tiap Negara

Sebagai negara yang memiliki ibu kota (Paris) paling romantis di dunia, nyatanya cara pacaran disana enggak romantis. Gak perlu ngasih bunga, gak perlu ngajakin kencan ke menara Eiffel, ataupun dinner bareng. Cukup lihat karakternya aja, kalo cocok ya lanjut dijadin pacar tanpa perlu basa-basi.

5.

Swedia

Pengen Nyari Jodoh Orang Bule? Nih, Pelajari Cara 'Pedekate'in Cewek di Tiap Negara

Di negara ini, orang memiliki tanda jika untuk sebuah hubungan kausal. Mereka biasanya memberikan kata "Fika" untuk menandakan hubungan tidak ada tekanan.

6.

Jepang

Pengen Nyari Jodoh Orang Bule? Nih, Pelajari Cara 'Pedekate'in Cewek di Tiap Negara

Ada 2 hal penting yang perlu ditonjolkan kalo kamu hendak mendekati cewek Jepang.

  • Pertama, gaji gede.
  • Kedua, ontime

Yeph, jadi cowok disana tuh cenderung ngumbar-ngumbar gaji saat pedekatein cewek. Ini merupakan cara mereka buat nunjukin kalo mereka bisa diandalkan sebagai suami.

Trus mereka juga selalu ontime kalo berkencan, karena negara ini emang sangat menghargai waktu. Jadi nggak ada tuh yang namanya jam karet!!

7.

Timur tengah

Pengen Nyari Jodoh Orang Bule? Nih, Pelajari Cara 'Pedekate'in Cewek di Tiap Negara

Timur tengah merupakan negara arab yang memegang syariat Islam kuat. Disana, enggak dikenal istilah pacaran. Memegang tangan cewek yang bukan muhrim pun juga dilarang.

Jadi kalo suka, ya mereka harus melakukan Ta'aruf, semacam kegiatan bersilaturmi ke keluarga si cewek dengan niatan berkenalan. Apabila cocok dilanjut ke jenjang pernikahan. Kalo enggak, ya gapapa.. ditolah baek-baek.

Yawadah segitu aja geng. Yang perlu kamu waspadai kalo deketin orang bule jangan sampe terpancing hawa nafsu. Kayak di Amerika, Australia, dan Perancis disana pergaulan bebas banget. Jadi kamu kudu pinter-pinter jaga diri yak! Ingak, ingak *Ting

sumber: 1, 2

Baca juga:

Tags :