Masih Kelas 6 SD, Kecantikan Bocah Ini Bikin Jutaan Netizen Terpikat. Dua Kakaknya Juga Nggak Kalah Cantik, loh

Masih Kelas 6 SD, Kecantikan Bocah Ini Bikin Jutaan Netizen Terpikat. Dua Kakaknya Juga Nggak Kalah Cantik, loh
http://style.tribunnews.com/2018/05/12/jadi-viral-setelah-diwawancarai-ternyata-cut-rashya-punya-kakak-kakak-yang-nggak-kalah-cantik?page=all

Kalo udah gede, bakal jadi idola masyarakat nih

Kalau diperhatikan, anak SD jaman sekarang emang berkembang lebih cepat ketimbang anak SD jaman dahulu. Badannya lebih bongsor, pakaiannya modis-modis, dan gak kalah cakep dengan para pelajar SMA. Kalau kamu melihat mereka dalam balutan pakaian sehari-hari, kamu pasti gak nyangka kalau mereka masih pelajar SD. Baru-baru ini, seorang anak SD bernama Cut Rashya Zebina viral di media sosial karena kecantikannya. 

Awalnya, sebuah TV swasta mewawancarai beberapa anak terkait USBN SD. Mereka dimintai pendapat mengenai soal-soal USBN. Ketika Rashya disorot, satu Indonesia langsung terkesima dengan wajahnya yang cantik banget.

Ketika diwawancara, ia tertawa-tawa dan mengatakan jika soal USBN tidak susah tetapi juga tidak gampang.

Apalagi, dia mempunyai senyum yang dijamin akan membuat cowok langsung jatuh cinta. Kalau gak inget dia masih anak SD, dan hukuman penjara untuk pedofil, mungkin para cowok yang udah 17 tahun ke atas akan berebut menjadikan dia pacar. Kalau udah gini, ane jadi iri dengan teman-teman cowok Rashya.

Rupanya, kecantikan ini tak hanya dimiliki oleh Rashya seorang. Kedua kakaknya yang telah remaja juga mempunyai wajah yang gak kalah cantik. Adiknya gak dapet, kakaknya juga gak masalah, kok.

Kakaknya yang pertama bernama Ashya Nandiza. Gadis ini masih duduk di bangku SMA dan gak kalah cantik dengan adiknya. Apalagi pandangannya yang tajam menusuk itu. Ugh. Kamu pasti gak tahan untuk berlama-lama adu pandang dengannya.

Kakaknya yang kedua adalah Keshya Zavira. Menginjak masa puber, kecantikan Keshya semakin memancar dan membuat para remaja cowok bertekuk lutut. Kamu gak pengen tuh disenderin sama dia?

Jadi, gak perlu kecewa karena kamu masih belum bisa mendapatkan hati Rashya. Kamu masih bisa mendekati kedua kakaknya yang lain sambil menunggu Rashya gede. Cuma, kalau dia udah gede, siap-siap aja akan bersaing dengan seluruh cowok di Indonesia.

Kalau menurut kamu sendiri, Rashya terlalu cakep untuk ukuran anak SD gak sih?

Jangan ketinggalan info viral ini juga ya:

Tags :