Isengnya Nggak Pake Otak. Youtuber Ini Gantikan Bensin Mobil BMW Pake Coca Cola. Kelanjutannya Bikin Ngakak Puas!!

Isengnya Nggak Pake Otak. Youtuber Ini Gantikan Bensin Mobil BMW Pake Coca Cola. Kelanjutannya Bikin Ngakak Puas!!
http://style.tribunnews.com/2017/12/29/youtuber-melakukan-percobaan-isi-tangki-mobil-bmw-pakai-coca-cola-lihat-apa-yang-terjadi

Njrit udah pada konslet kali otaknya. Masa BMW E46 325i Estate diberi "minum" Coca Cola? Jadinya mesti beli mobil baru deh!!

Pernah nggak kamu coba-coba ngasih minum mobil bensin dengan solar atau oli? Wew, mendingan jangan coba-coba deh, kecuali kalau kamu memang lagi pengen banget membuat mobilmu pensiun dini, atau minimalnya nginep cukup lama di bengkel.

Tapi gimana kalau mobil diberi minuman bersoda?

Inilah yang dilakukan seorang Youtuber nyentrik yang membuat video percobaan bagaimana seandainya jika mobil diberi minum minuman bersoda. Nggak tanggung-tanggung, dalam percobaan ini dia memaksa BMW E46 325i Estate miliknya untuk menenggak 2 liter Coca Cola.

Ini serius Gaes, dia pake BMW E46 325i Estate buat melakukan percobaan koplak ini. FYI, BMW E46 325i Estate merupakan salah satu seri tersukses BMW, dimana mobil ini sempat mendapat masa kejayaan di tahun 2002 silam.

Kembali kepada percobaan koplak si Youtuber nyentrik ini. Setelah memaksa mobilnya menenggak minuman bersoda, dia pun melakukan perjalanan singkat bersama temant-temannya, sebelum akhirnya mobilnya tersebut benar-benar mogok di persimpangan.

Melihat mobilnya mogok, mereka pun membawa mobil tersebut ke bengkel terdekat untuk melihat seberapa parah kerusakannya. Hasilnya, mesin mobilnya benar-benar hancur, bahkan bisa dibilang mobil si cowok kini sudah jadi rongsokan.

Entah apa maksud mereka melakukan percobaan koplak ini. Yang jelas, nggak cuma buat tubuh, ternyata minuman bersoda pun bisa membuat mobil terbunuh. Pisss ah!!

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Tags :