Inikah Sosok Pemadam Kebakaran Paling Cantik dan Seksi di Dunia? Bukannya Memadamkan, Yang Ada Sih Malah Membakar Hati Pria!

Inikah Sosok Pemadam Kebakaran Paling Cantik dan Seksi di Dunia? Bukannya Memadamkan, Yang Ada Sih Malah Membakar Hati Pria!
http://www.dailymail.co.uk/femail/article-4155202/Is-world-s-HOTTEST-firefighter.html

Lihat aja deh foto kesehariannya yang aduhai banget!

Kalo kamu punya pikiran petugas pemadam kebakaran tuh isinya cuma cowok-cowok tangguh dan perkasa yang bikin para cewek terpesona, kamu salah sob! Karena nih di Norwegia kamu bisa ketemu sama sosok yang dijuluki cewek pemadam kebakaran paling cantik dan seksi. Namanya Gunn Narten, dan doi sukses bikin para cowok di dunia langsung jatuh cinta.

Dilansir dari Dailymail, cewek berumur 30 tahun yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran ini juga punya pekerjaan sampingan sebagai gym trainer. Gunn emang cewek sih, tapi kekuatannya nggak kalah lho sama cowok. Buktinya, doi bahkan bisa mengangkat mobil pemadam kebakaran seorang diri cuma sama tangan kosong! Ceritanya doi mutusin buat jadi pemadam kebakaran di umur 19 tahun karena doi suka aktivitas yang berhubungan sama otot dan juga suka kerja dalam sebuah tim.

Meski pekerjaannya nggak menutupi penampilan sehari-harinya yang fashionista dan feminim abis, doi ngejelasin kalo waktu itu banyak orang takjub sama profesi yang ditekuninya ini. Padahal doi mengaku kalo emang udah mimpiin pekerjaan ini bertahun-tahun dan nggak pernah menyesal memilih jadi pemadam kebakaran. Tapi beberapa orang sempat menentang pekerjaannya ini, termasuk orangtuanya.

"Waktu pertama kali melamar pekerjaan sebagai pemadam kebakaran, ibuku bilang kalo dia nggak pernah ngelihat pemadam kebakaran cewek. Kenapa aku harus ngelakuinnya? Dan aku ngejawab dengan enteng, kenapa bukan aku?" terangnya.

Tapi nggak sedikit juga yang berpikiran positif tentang pekerjaan doi, yaitu mereka yang penasaran gimana bisa seorang cewek bisa tahan ngejalani pekerjaan yang terhitung berat ini. Padahal pekerjaan ini keren dan menginspirasi lho! Setuju nggak sob? 

Tags :