Buat Kamu Yang Pengen Akhiri Status Jomblo, Kayaknya Cafe di Jepang Ini Wajib Kamu Datengin!

Buat Kamu Yang Pengen Akhiri Status Jomblo, Kayaknya Cafe di Jepang Ini Wajib Kamu Datengin!
http://citizen6.liputan6.com/read/3313653/tempat-ini-idaman-para-jomblo-mencari-pasangan

Enak banget Gaes, sambil nongkrong dicomblangin!

Buat pada jomblo, main ke cafe sendirian bukanlah ide yang baik. Pasalnya, selain bikin ngenes lihatin orang lain yang nongkrong bareng pasangannya, rasa nongkrong pun akan terasa hambar karena kita hanya sendirian (kecuali kalau kamu penikmat Free WiFi).

Cieee, lagi Pedekate nih ceritanya!!

Tapi jangan kahwatir, pasalnya di Jepang kini udah ada kafe yang disediakan khusus buat para jomblo. Nggak Cuma itu, di sini pun kamu diberi kesempatan untuk bertemu dan dapet pasangan impian.

Adalah Aiseki Cafe, salah satu cafe di kota Ginza, Jepang, yang menawarkan konsep Kencan Buta bagi setiap pengunjungnya. Di sini, kamu akan diberi kursi yang letaknya berpasangan, dan hanya ada dua kursi untuk setiap meja.

Lagi nungguin disamperin tuh. Cepetan Gaes hajar!

Enaknya lagi, saat memasuki area cafe, kamu akan langsung disambut oleh pelayan cafe dan diantar langsung menuju sebuah meja. Kalau kamu cewek, maka orang yang akan duduk bersamamu adalah cowok, dan hal itu berlaku kebalikannya.

Setelah dipasangin kayak gini, kamu bisa langsung berkenalan, mengobrol hingga bertukar nomor telepon, akun sosial media dan lainnya.

Ngobrol lagi deh, abis itu dilanjut di rumah ya, bukan ke hotel!!

Setelah 30 menit, kamu atau kenalan kamu akan ditukar dengan orang yang berbeda. Cara ini dilakukan agar kamu bisa memilih dan mempertimbangkan mana orang yang lebih cocok sesuai selera (tentu saja kamu pun harus mempertimbangkan respon si kenalan).

Abis dari sana, kamu bisa mem-follow up pertemuan tadi. Tapi pliss, abis dapet kamu jangan main lagi ke cafe ini, kecuali kalau pendekatan kamu buntu.

Menunya Gaes!!

O iya, cafe ini pun memberikan harga yang belib murah untuk kaum cewek (khusus kopi dan kue). Sementara untuk cowok, kamu bakalan ditekuk dengan harga yang jauh lebih mahal, bahkan bisa mencapai lima kali lipat ketimbang harga untuk cewek.

Tapi nggak apa-apa deh, namanya juga usaha. Daripada jomblo menahun, kan repot!!

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Tags :