Yuk Ngintip, Hotel Kapsul Pertama Milik Bandara Soekarno Hatta Yang Bikin Heboh Dunia Maya

Yuk Ngintip, Hotel Kapsul Pertama Milik Bandara Soekarno Hatta Yang Bikin Heboh Dunia Maya
https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3617580/fakta-unik-hotel-kapsul-pertama-di-bandara-soetta

Wah, boleh dicoba nih pas lagi liburan di Jakarta

Bandara jadi salah satu pintu masuk pertama yang dilewati oleh wisatawan, baik lokal maupun manca negara, makanya nggak heran kalo Bandara selalu mempunyai bangunan yang bagus untuk memberikan kesan baik buat orang yang pertama kali mengunjungi suatu tempat.

Nah, termasuk juga di Bandara Soekarno-Hatta, sebagai bandara terbesar di Indonesia, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73, HUT PT. Angkasa Pura ke 43 dan Asian Games 2018, mereka membuat sebuah gebrakan baru dengan menghadirkan fasilitas hotel kapsul modern yang bisa kalian temui di Terminal 3 bandara ini. Bekerja sama dengan Capsule Indonesia, sekarang kalian nggak perlu pusing buat cari penginapan murah, karena hotel kapsul ini juga dilengkapi berbagai fasilitas menarik yang harus kalian coba. Penasaran kan? Yuk kita intip bareng!

1.

Fasilitasnya keren, ditunjang dengan teknologi baru dengan nuansa modern

Yuk Ngintip, Hotel Kapsul Pertama Milik Bandara Soekarno Hatta Yang Bikin Heboh Dunia Maya

Setiap kapsul akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menarik, sebut saja adanya Access Card untuk keamanan kalian, TV kabel, tempat tidur, bantal, selimut, adanya 2 Port USB Charging untuk device kalian, teknologi ambience light untuk kecerahan lampu kapsul, kaca rias, fasilitas Wi-Fi gratis dan masih banyak yang lain. Oiya, kalian juga akan disediakan kamar mandi, lengkap dengan seluruh perlengkapan mandinya.

Hotel ini dibangun sebagai komitmen PT Angkasa Pura untuk meningkatkan fasilitas dan pelayanan kepada para pengguna Bandara Soekarno-Hatta, supaya pengunjung ngerasa nyaman waktu mengunjungi Indonesia.

2.

Lokasinya yang langsung berada dalam bandara Soekarno-Hatta

Yuk Ngintip, Hotel Kapsul Pertama Milik Bandara Soekarno Hatta Yang Bikin Heboh Dunia Maya

Selain dilengkapi dengan fasilitas yang sangat baik dan memadai, kalian juga akan semakin dimudahkan karena lokasinya yang memang berada dalam Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya di Terminal 3. Nah, kalian nggak perlu lagi kena macet, ribet dan bingung buat cari penginapan di Jakarta, cukup menginap di hotel kapsul ini yang juga nggak kalah nyamannya kok!

3.

Harganya juga bersaing dan sangat terjangkau

Yuk Ngintip, Hotel Kapsul Pertama Milik Bandara Soekarno Hatta Yang Bikin Heboh Dunia Maya

Untuk menginap di hotel kapsul ini, ternyata kalian juga nggak terlalu banyak merogoh kocek kok! Harganya berkisar antara 250 hingga 375 ribu per malam, kalian udah bisa beristirahat dengan nyaman dan juga bisa menikmati seluruh fasilitas yang udah kita bahas pertama di atas. Oiya, dalam hotel kapsul ini, setiap kapsulnya hanya diperuntukkan untuk satu orang saja ya, kecuali anak yang berusia dibawah 5 tahun bisa menggunakannya berdua.

Wah, nggak nyangka ya kalo bandara Soekarno-Hatta sudah punya hotel kapsul gini. Liburan ke Jakarta bakal lebih mudah dan nggak ribet buat nyari penginapan deh!

Tags :