Miskin Kuota? Coba 7 Aplikasi Internet ini Aja!

aplikasi internet gratis
duahp.com

Nggak pusing lagi mikirin kuota.

Rasanya zaman sekarang nggak ada orang yang bisa hidup tanpa menggunakan internet. Dengan internet, kamu bisa berselancar di dunia maya tanpa ribet dan semua informasi yang kamu butuhkan bisa langsung terjawab dengan mudah. Ditambah lagi dengan kemajuan teknologi membuat internet sungguh-sungguh bermanfaat di kehidupan.

Aplikasi Internet

Sayangnya kamu mungkin nggak selalu banjir kuota, bisa aja kamu lagi bokek dan nggak sempet beli paket kuota. Nggak usah bingung karena sekarang kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi internet biar kamu terhubung dengan internet meskipun terbilang sedikit ribet. Simak informasi lengkapnya ya.

1.

XP Psiphon

aplikasi internet gratis
i.ytimg.com

XP Psiphon ini adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan buat terhubung ke internet dengan kecepatan yang lumayan memuaskan.

Bermodalkan bawaan kartu yang ada, kamu nggak perlu bingung cara menggunakan dan menginstallnya karena nggak ribet dan praktis banget. Selama bug yang ada masih aktif, kamu bisa terus terhubung ke internet selamanya.

2.

HTTP Injector

aplikasi internet gratis
1.bp.blogspot.com

Akses internet secara gratis juga bisa kamu dapetin dengan menggunakan aplikasi HTTP Injector. Mungkin buat beberapa orang, melakukan config dengan aplikasi ini bakal ribet banget.

Buat sukses melakukan config dengan aplikasi ini, kamu butuh beberapa hal kayak SSH, bug sesuai kartu dan juga proxy original atau proxy squid.

3.

Troid VPN

aplikasi internet gratis
image.winudf.com

Nah, buat kamu yang mau internetan gratis yang pastinya nggak ribet, Troid VPN ] adalah salah satu aplikasi internet gratis terbaik. Dengan ini kamu bisa terus terhubung ke internet dengan hanya mengandalkan internet gratisan tanpa bingung kuota kamu.

Enaknya dengan menggunakan aplikasi Troid VPN Free APK ini adalah kamu nggak perlu bingung mencari trik lain buat mengunjungi situs-situs yang diblokir di Google atau situs lain.

4.

Psiphon Pro

aplikasi internet gratis
apkmos.com

Kamu mungkin lebih memilih aplikasi yang nggak butuh banyak bahan buat melakukan configurasi. Karena nggak semua orang bisa sukses melakukan itu, mereka lebih memilih aplikasi yang lebih focus pada setting aja. Nggak ribet, tapi di sisi lain kamu nggak bisa menjalankan aplikasi ini kalo kartumu nggak ada kuotanya.

Kamu harus paling nggak menyediakan 20 MB kuota buat syarat aplikasi ini bisa berjalan tapi kuota ini nggak bakal berkurang kok. Ini cuma buat mancing biar internet bisa dipakai.

5.

OpenVPN Connect

aplikasi internet gratis
openvpn.net

OpenVPN adalah sebuah aplikasi yang dinilai lebih baik daripada HTTP Injector. Memberikan kecepatan yang jauh lebih memuaskan dan akses berkunjung ke situs-situs secara gratis, kamu nggak perlu mencari Wifi dengan speed paling kenceng karena di OpenVPN ini speednya nggak usah diragukan lagi.

Sayangnya, aplikasi ini punya proses configurasi yang sedikit ribet. Misalnya kamu harus menggunakan jenis SSH yang beda.

Mungkin kamu bisa menggunakan trik dengan membayar orang buat melakukan konfigurasi, khususnya buat mereka yang udah sering menginstall aplikasi ini ya genks.

6.

KPN Tunnel

aplikasi internet gratis
internetgratisan.com

Aplikasi internet gratis Android selanjutnya yang mungkin bisa kamu pilih adalah KPN Tunnel. Buat pemula yang nggak sabaran buat segera internetan mungkin KPN Tunnel ini bukan sesuatu yang cocok buat kamu.

Sebaliknya, buat mereka yang penasaran buat bisa menaklukkan aplikasi ini biar bisa terhubung dengan internet, kamu bakal dimanjain banget sama kecepatan menggunakan internet yang nggak ada duanya.

7.

Ultrasurf

aplikasi internet gratis
imag.malavida.com

Buat para pencari koneksi internet yang bisa kamu gunakan di komputer secara cuma-cuma, Ultrasurf ini adalah jawabannya. Wah, kenapa cuma buat komputer aja sih?

Tenang, genks. Sekarang Ultrasurf juga ada di versi Android yang juga ampuh banget soal koneksi internet gratisan ini nih. Kalo kamu nggak percaya tentang ampuhnya aplikasi yang satu ini, kamu bisa cobain sendiri deh.

Artikel Lainnya

Buat yang merasa beli kuota dan selalu habis dan jatuhnya boros banget setiap bulannya, mungkin ini adalah salah satu cara yang bisa bikin kamu nggak terlalu boros menghabiskan uang buat beli kuota.

7 aplikasi internet ini bisa kamu nikmati secara gratis tapi memberikan hasil yang bermanfaat banget buat kamu setiap harinya.

Nah, dari 7 aplikasi di atas, mana yang kira-kira cocok banget buat kamu yang nggak ribet dan proses konfigurasinya terbilang gampang dan cepet? Buruan download sekarang daripada boros kuota!

Tags :