bucin

Jomblo lamar cewek cantik
Viral | 20 Maret 2021

Jomblo Akut, Pria Ini Nekat Lamar Wanita Tak Dikenal. Reaksinya Tak Terduga dan Bikin Baper!

Model cantik Theodora 'Teddy' Moutinho
Viral | 04 Maret 2021

Bucin Tingkat Dewa! Demi Buktikan Cintanya, Orang ini Rela Potong Lidah!

Humor | 05 November 2019

Terekam Kamera, Dua Sejoli ini Lagi Bucin-Bucinnya Sampai Bikin Netizen Geli!

Postingan akun Twitter @dittameliaa
Lifestyle | 28 April 2021

Nyesek Kuadrat, Deretan Curhatan Pengorbanan Ekstrim Warganet Demi Sang Pujaan Hati yang Ujungnya Malah Diputusin

latihan drama
Viral | 06 Juni 2021

Terlalu Menjiwai Saat Latihan Drama, Pasangan Ini Justru Berakhir Jadi Tertawaan Temannya

Humor | 27 Januari 2019

8 Cuitan Ngenes Netizen Ketika Sudah Menjadi "Bucin". Apu pun Rela Dilakukan Sekalipun Bikin IQ Merosot!

ditipu pasangan sendiri
Viral | 28 Mei 2021

Dikira Udah Ketemu Sama Cinta Sejatinya, Kakek ini Cuma Pasrah Saat Tau Pacarnya Kayak Gini!

Ilustrasi
Zodiak | 08 Juni 2021

Sering Berkorban Hingga Diperbudak Oleh Pasangan, Ini Zodiak-Zodiak Rawan Jadi Bucin!

Ilustrasi Bucin
Women | 01 Maret 2019

Banyak Istilah Bucin Beredar, Sebenarnya Apa yang Salah dari Mencintai?

Viral | 25 Januari 2021

Sang Pacar Terkena Amnesia, Cowok ini Berjuang Mati-matian Agar Diingat Kembali!