Warning! Dunia Perwibuan Kini Dihebohkan Oleh Pria yang Doyan Hamilin Cosplayer Cewek!

Warning! Dunia Perwibuan Kini Dihebohkan Oleh Pria yang Doyan Hamilin Cosplayer Cewek!
https://www.facebook.com/lapaklambewibu/posts/1261097387325643

Kini pria ini kabur setelah ketahuan hamilin cosplayer ABG!!!

Sebuah fanspage bernama Lapak Lambe WIbu baru-baru ini mengunggah beberapa foto yang memancing warganet geram.

Dalam postingannya itu itu terselip foto seorang pria yang ditengarai masih berusia kepala dua, dan diduga pria ini adalah seorang wibu yang suka menggaet cewek-cewek cosplay yang masih labil dan polos.

Baca juga : 5 Cara Yang Harus Kamu Lakukan Agar Kamu Bisa Meraih Gelar Sebagai Playboy Sejati

Lewat unggahannya si admin menuliskan,

Holalaho!
Malem ini mak mau ngomentarin wibu sagne yang lagi viral nih si "Aditya Renton Pratama". Doi ini ceritanya adalah wibu yang suka ngagaet cewe-cewe cosplayer yang masih polos. Konon kabarnya playboy tapi tampang pas-pasan.
Nah kebetulan mak denger, doi kena masalah karena udah ngehamilin cewe diluar pulau jawa yang umurnya sekitar 16-18 tahun. Si adit ini malah kabur, ga mau tanggung jawab. Malah nyuruh cewenya buat bohong ke ortunya kalau cewe itu dihipnotis dan diperkosa biar aman. AMAN PALA LO PEYANG NJING?
mak tambahin nih,menurut info yg mak dapet, doi ngancem korban bakal nyebarin foto bugil korban yg doi dapet dengan cara pemaksaan juga. bener2 dah....
Gini nih wibu sampah ga ada otak. Jadi mak himbau buat orang-orang yang punya kerabat, sodara,keluarga, temen, dd wanita, diharapkan jauh2 dari nih penjahat klamin yak.
Unggahan Lapak Lambe WIbu soal Aditya Renton Pratama si penjahat kelamin

Dalam unggahannya itu si admin bilang kalau si pria ini ternyata bernama Aditya Renton Pratama, di dunia perwibuan dia emang terkenal dan doyan memperdaya para cosplayer labil dan masih polos untuk diminta kirim-kirim foto bugil dan setelah itu diajak esek-esek.

Aditya Renton Pratama si penjahat kelamin


Komentar warganet yang tahu kelakuan si Adit
Koementar salah satu korbannya

Nah dari petualangannya itu, akhirnya si penjahat kelamin ini kena getahnya juga, ia kini kabur dan nggak tau rimbanya lantaran telah menghamilin cewek abg asal luar pulau Jawa.

Parahnya lagi, ia sampai mengancam ke si cewek bakal nyebarin foto bugilnya kalau si cewek mengadu ke orang tuanya

Komentar warganet lainnya
Komentar warganet lainnya

Gilanya lagi, si penjahat kelamin ini malah meminta kepada si cewek buat bersandiwara, kalau dia dihipnotis dan diperkosa, tujuannya ya biar dia bisa bebas dan bisa cari mangsa lagi.

Hingga unggahan ini dibuat, unggahan admin page Lapak Lambe WIbu itu sudah dibanjiri oleh warganet, rata-rata mereka geram dan beberapa diantaranya adalah korbannya.

Reza Maulana buat cewe2 makan tuh pict nudes yang lu kirim ke cowo2 di dumay sama FS yang udah gw sebar ke deep web gw ganti dg pornhub.com
Joy Wibowo Adit K*NT**LLL keluar lo adit asuuu
Abduh K*nt*l pengen enak doang. Giliran bunting ngumpet
Guntara Setya Sebangsat nya gw, gw gapernah hamilin anak orang. Lah ini wibu muka pas" an so jadi playboy ngehamilin anak orang lg. Ngentod
Gilbert Joesev Aprilio Muka kek galian sumur bisa ngentot sana sini. Temen gua ganteng masih jomblo ber tahun tahun. Hidup tidak adil xD
Mas Ilham Dia tuh pernah pacaran sama mantan gw pas masih SD
Lu tau dia jg maksa2 buat diterima ama mantan gw
Pas SMA gw nembak mantan gw ,dia ga terima padahal dia udah putus dulu pas SD gegara maksa mau nyium mantan gw pas SD,
Pas SD loh jaman segitu udah mau cium cewek
Emang pesange dia
Koroshi T ADIT K*NT*L
Himeyy Chan Wajah nya keliatan sagne gitu  ga ganteng pula, ngapa2 cewek2 pada mau dah
Foto Aditya Renton Pratama si penjahat kelamin

Buat teman-teman perwibuan, kalau nemu nih cowok mendingan menghindar, terutama yang cewek jangan jadi korban berikutnya

Waspadalah! Waspadalah!!!!

Tags :