Si Pelakor Wibu Akhirnya Nongol Setelah Viral di Medsos, Kini Ucapannya Malah Bikin Warganet Dongkol! Huh

Si Pelakor Wibu Akhirnya Nongol Setelah Viral di Medsos, Kini Ucapannya Malah Bikin Warganet Dongkol! Huh
https://www.facebook.com/lapaklambewibu/videos/1261807607254621/

Bukannya menyerahkan diri, ucapannya via video live malah bikin warganet dongkol!

Nama Aditya Renton Pratama akhir-akhir ini ramai dibicarakan di media sosial, bukan karena prestasinya, tapi karena tindakannya yang kurang ajar.

Pria yang konon dikenal sebagai cosplayer ini sebelumnya viral lantaran dikabarkan doyan nidurin cewek, parahnya salah satu korbannya sampai ada yang hamil.

Baca juga : Warning! Dunia Perwibuan Kini Dihebohkan Oleh Pria yang Doyan Hamilin Cosplayer Cewek!

Akun Lapak Lambe Wibu yang pertama kali membocorkan pria ini, kembali mengunggah sebuah video yang merekam klarifikasi dari si penjahat kelamin yang biasa disapa Adit itu.

Unggahan terbaru terkait Aditya Renton Pratama oleh Lapak Lambe Wibu

Dalam rekamannya ini Adit berujar kalau dirinya bakal mempertanggungjawabkan bayi dalam kandungan korban yang dikabarkan berasal dari luar pulau Jawa tersebut.

Tak lupa ia juga meminta kepada warganet agar tidak membully teman-temannya juga, ia meminta kalau membenci silahkan membenci dirinya saja, untuk urusan teman-temannya jangan disangkut pautkan.

Video klarifikasi Aditya Renton Pratama yang diduga menghamili seorang cosplayer

Ucapannya yang bikin dongkol warganet adalah saat ia berujar kalau dirinya nggak bakal ngemis-ngemis kepada siapapun bahkan ia nggak takut dengan ancaman-ancaman yang ia terima di luar sana akibat perbuatan yang ia lakukan. Atas ucapannya itu warganet pun tak segan-segan untuk berkomentar, 

Shinya Shiina Yiii~haaa
Number 1
Gak bertanggung jawab ya dasar kambing kamu..
Gk ngemis2 pala mu asu, situ waras bisa ditebak waktu minta ngewe lu ngemis2 pakai ancam2.
Gk ngemis2 pala mu asu, situ waras waktu dia hamil malah suruh tuh cewek bohong, trus minta jangan disebar dan bisa wa tebak lu masih dendam ama orang yg nyebar kebejatan lu ( ngaku hayo).
Gk ngemis2 pala mu asu, hamili anak orang trus gk lu nikahi pakai alasan belum mapan, klau belum mapan kok mau ngewe.. emang asu kamu ngemis2 asuu
Rizka Hardiyanto Mukanya songong amat
Wrotius Goesmanth Njir netnotnya semangat giliran tanggungjawab aja banyak cingcong....
Kirito Nagi Halah korbannya k*nt*l semua, yg merasa jadi korban makanya lapor polisi. Kalau tidak ada laporan polisi mana mau usut, mau sampe kapan sembunyi dibalik rasa malu. Malahan yang ada makin banyak korbannya.
Kamishiro Tenma SUARANYA KEK BENCONG SIMPANG LIMA BANGS*T
Tita S. Monika Ah elah, ribet lo.. Kalo emang dia bener mau tanggung jawab ya udeh cepetan lo datang ke rumah ortu nya si cewe, minta maaf, tanggung jawab. Dari video ini keliatan kalo dia cuma asal ngomong doang, kaga niat benner".. Malu maluin jadi laki.
Yuzuriha Ramdhan Di menit 1:54 dia ngomong "karna udah kebongkar..." berarti kalo ga kebongkar masih mau lanjut kaburnya dong ? Atau nyari korban baru ?
Hikki Oktabeni *MERINGKAN BEBAN DIA* yakali lu g ngentot sama dia trus hamil mending g usah ngentot goblog, iya gua tau lu mau usaha tanggung jawab, tapi lu udah salah ambil langkah... Harusnga siceewek bisa bahagia sama cowok yang lebih mapan malah dicomot perawannya sama wibu bau bawang kontol, mikir lah g perlu lu entot anak orang...
Tags :