Video Pengantin Wanita Merokok Di Atas Pelaminan Viral, Netizen: Si Pria Jadi Ibu Rumah Tangga!

ilustrasi
ilustrasi | google.com

Waduh garang bener nih!

Banyak orang bilang berumah tangga itu sangat menyenangkan, memang pernyataan ini benar, tidak salah. Namun bagi sebagian orang, hidup berumah tangga tidak melulu menyenangkan, ibarat sebuah pentas drama, kehidupan berumah tangga ada manis, juga ada pahitnya.

Ditambah lagi buat kalian milenial yang sudah terbiasa hidup bersama orang tua, apa saja tersedia. Pada kehidupan berumah tangga, hal-hal semacam itu belum tentu ada atau bisa dibilang tidak ada sama sekali.

Nah berbicara soal berumah tangga, terkadang kita jadi tahu dengan semua tingkah pasangan kita yang sebenarnya. Jika dulu di masa pacaran terlihat sangat baik, tapi setelah menikah, hal-hal kurang baik yang tidak pernah terlintas di masa pacaran pun mulai kelihatan.

Baca juga : Mana Sih yang Bener, Nikah Dulu atau Kawin Dulu? Ternyata Selama Ini Orang-orang Suka Salah Kaprah lho!

Contohnya seperti postingan akun instagram @makassar_iinfo berikut, video pernikahan yang diduga direkam di daerah Sulawesi ini viral lantaran memperlihatkan mempelai wanita terlihat lebih garang daripada mempelai pria.

Hal itu dibuktikan dengan tingkah mempelai wanita yang merokok saat duduk berdampingan dengan calon suaminya tersebut. Uniknya si suami tidak menegur melihat calon istrinya merokok, ia hanya duduk terdiam seakan suami-suami takut istri.

Baca juga : Yakin Mau Nikah Muda Tanpa Persiapan? Deretan Foto Setelah Pernikahan Ini Pasti Bakal Bikin Kamu Berpikir Dua Kali

Gara-gara pemandangan tak biasa tersebut, tanpa menunggu lama, kedua pasangan yang terlihat memakai busana merah dengan balutan warna keemasan itu langsung menjadi tontonan warga, bahkan ada yang merekam.

Di akun instagram si pengunggah, @makassar_iinfo pun, tak sedikit dari netizen yang turut memberikan komentar, berikut diantaranya

Sudah jelas siapa yang masak Dan nyuci ???? , tulis keterangan video @makassar_iinfo dalam akun Instagram.

Siklus jaman skrg: Cewek habis makan, minum, ngerokok.. Cowok habis makan, minum, benerin gincu.., tulis komentar @ullalaaaaaaaaaa.

Kok pengantin prianya udah kyk bnyk beban gitu yah???????? dimna2 orang nikah senang bahagia.. nh ini wkwkk????????, tulis komentar @bzlshaa98_.

Itu cewek beneran apa batangan, tulis komentar @_anang____.

Kaya bencong, pengantin wanita itu @chintyaputerah

Baca juga : Tersinggung Ditanya Kapan Nikah, Pria Ini Langsung Bacok Tetangga hingga Tewas

View this post on Instagram

Sudah jelas siapa yang masak Dan nyuci 😁

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Artikel Lainnya

Hingga berita ini dimuat, video pernikahan unik ini telah ditonton sebanyak ratusan netizen, kebanyakan mereka mencurigai jika mempelai wanita bukanlah wanita tulen, tapi wanita jadi-jadian alias pria, kalau menurut kalian gimana?

Tags :