7 Tanda Dia Udah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu. Kenali Bahasa Tubuhnya Tanpa Harus Bertanya!

7 Tanda Dia Udah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu. Kenali Bahasa Tubuhnya Tanpa Harus Bertanya!
https://brightside.me/inspiration-relationships/how-body-language-can-tell-you-that-youve-chosen-the-wrong-partner-539260/

Buat apa bro, memperjuangkan cinta yang cuman sepihak?

Pernah nggak sih kalian bertanya apakah pasangan kalian itu masih sayang dan setia seperti waktu pertama kali jalan dulu? Pengen nanya tapi takut berantem? Tenang guys, walaupun beberapa orang lebih suka untuk diam dan nggak berkomentar apapun, bahasa tubuh pasti nggak bisa berbohong. Yuk, kenali apa saja itu!

1.

Jarak saat jalan bareng

7 Tanda Dia Udah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu. Kenali Bahasa Tubuhnya Tanpa Harus Bertanya!

Dulu sering gandengan pas jalan ke mall, sekarang malah jauh-jauhan bahkan sampai jalan terpisah arah? Berarti ada yang salah dengan kalian. Ketika kalian jatuh cinta, kalian akan selalu ingat dekat dengan orang tersebut. Sedangkan jika pasangan kamu mulai menjauh dari kamu, itu tandanya dia nggak merasa nyaman denganmu. Ouch.

2.

Suka tanya-tanya dan jadi detektif

7 Tanda Dia Udah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu. Kenali Bahasa Tubuhnya Tanpa Harus Bertanya!

Kalau dia sering bertanya-tanya tentang kamu di mana, dengan siapa, terus dia menanyakan hal yang terjadi saat kalian berdua bertemu saat sudah pulang ke rumah, itu tandanya dia nggak percaya sama kmu. Menanyakan hal diatas menandakan sia amenaruh curiga pada kegiatan yang kamu lakukan tanpanya.

3.

Berbeda kecepatan jalan

7 Tanda Dia Udah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu. Kenali Bahasa Tubuhnya Tanpa Harus Bertanya!

Namanya juga pendamping, pastinya harus bareng dong saat jalan. Tapi ketika si pendamping uda nggak mau jalan sejajar denganmu, itu artinya dia nggak mau berusaha untuk bareng sama kamu. Jalan aja udah nggak harmonis apalagi hubungan kamu sama dia?

Baca Juga:

4.

Menyilangkan tangan saat bersama

7 Tanda Dia Udah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu. Kenali Bahasa Tubuhnya Tanpa Harus Bertanya!

Seperti yang kita tahu, peneliti menyatakan bahwa ketika seseorang merasa nggak nyaman dengan yang lain, orang tersebut akan cenderung menyilangkan tangan atau kakinya. Sama seperti ketika dia menyilangkan tangan saat berfoto atau hanya sekedar ngobrol denganmu, itu berarti dia udah nggak ada rasa buat kamu. Apalagi kalau dia nggak membalas pelukanmu, sedih hati abang nih, dek!

5.

Alis yang bertaut

7 Tanda Dia Udah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu. Kenali Bahasa Tubuhnya Tanpa Harus Bertanya!

Nih, skenario klasik yang paling sering terjadi. Kamu nggak sengaja telat atau lupa ke tempat janjian kamu dan dia, terus pas kamu minta maaf, dia cuman bilang ‘gapapa’. Hm, lihat wajahnya, kalau alisnya bertaut dan manyun itu artinya sebaliknya. Kalau kamu sudah berusaha mati-matian buat dia seneng tapi nggak berhasil, ya habis udah cerita kau dengannya bersama.

6.

Nggak memandang wajah dan antusias

7 Tanda Dia Udah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu. Kenali Bahasa Tubuhnya Tanpa Harus Bertanya!

Mana ada sih, ketemu pacar nggak seneng? Kalau pacar kamu nggak mau memandang wajahmu dan lebih cenderung serius ke hal lain tahu hape itu berarti prioritas kamu sudah turun buat dia. Ketika prioritas kamu turun itu artinya kamu kurang menarik buat dia. Sakit sih, tapi nggak berdarah.

7.

Smirking alias senyum miring

7 Tanda Dia Udah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu. Kenali Bahasa Tubuhnya Tanpa Harus Bertanya!

Dalam suatu hubungan percintaan, pasti sering kita temui pasangan yang menjahili satu sama lain. Keduanya pasti merasa senang dan tertawa bersama karenanya. Tapi ketika tawa mereka berubah jadi satu senyuman yang mengejek, maka itu adalah tanda dia nggak mau denganmu lagi. Jleb.


Itu tadi beberapa bahasa tubuh yang bisa kamu perhatikan. Waspadalah guys, mungkin ini memang ujian. Kalau jodoh pasti nggak kemana kok. Kalo nggak jodoh ya, ikhlasin aja.


Baca Juga : 

Tags :