Sebelum LDR, Pahami Dulu Nih 4 Masalah Utama yang Bakal Kamu Hadapi

Sebelum LDR, Pahami Dulu Nih 4 Masalah Utama yang Bakal Kamu Hadapi
https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3611827/5-zodiak-ini-mampu-pertahankan-hubungan-cinta-jarak-jauh-dengan-baik

Karena LDR itu nggak gampang. 

Yang sedang mau LDR alias menjalin hubungan jarak jauh, mana nih? Pasti ada banyak banget deh jumlahnya. Kamu udah yakin nih mau ldr sama dia? Nggak takut bakal terjadi sesuatu? Emm, sebelum kamu dan dia bener-bener memutuskan buat LDR, mendingan kamu pikir-pikir dulu deh dan kamu pertimbangkan juga nih beberapa masalah yang sering terjadi saat pasangan menjalin hubungan jarak jauh. Jangan sampai ntar kamu dan dia kaget. 

1.

Adu argumen

Sebelum LDR, Pahami Dulu Nih 4 Masalah Utama yang Bakal Kamu Hadapi

Satu hal yang pasti bakal terjadi adalah berantem atau adu argumen. Orang yang saling berdekatan aja bisa banget berantem, apalagi yang terpisahkan oleh jarak. Biasanya bakal lebih sensitif dan gampang terpancing emosinya. Kamu harus hati-hati banget nih. Kalo nggak bisa kontrol emosi, hubungan kalian bisa diwarnai sama berantem tiap saat tiap waktu. 

2.

Cemburu mulu

Sebelum LDR, Pahami Dulu Nih 4 Masalah Utama yang Bakal Kamu Hadapi

Ini adalah konsekuensi yang harus kamu tanggung saat kamu dan pasanganmu berjauhan. Kalian nggak bisa saling mengawasi atau melihat kegiatan satu sama lain secara langsung. Apalagi saat salah satu di antara kalian gampang cemburu dan sering curiga. Kamu harus bisa mengendalikan kecurigaan itu biar nggak rentan terjadi pertengkaran karena masalah-masalah yang sebenernya kecil. 

Baca juga: 

3.

Percakapan yang ngebosanin

Sebelum LDR, Pahami Dulu Nih 4 Masalah Utama yang Bakal Kamu Hadapi

Masalah lain adalah kebosanan. Banyak banget pasangan yang akhirnya kehabisan topik buat dibicarakan saat mereka berhubungan jarak jauh. Untuk menghindari hal itu, kamu harus jago mengatur waktu dan frekuensi berkomunikasi sama dia. Jangan sampai kalian bosan dan akhirnya saling nyuekin satu sama lain. 

4.

Kehilangan daya tarik

Sebelum LDR, Pahami Dulu Nih 4 Masalah Utama yang Bakal Kamu Hadapi

Inilah masalah terburuk yang banyak dihadapi sama pasangan LDR. Gara-gara jauh dari pasangan, daya tarik jadi menurun seiring berjalannya waktu. Kalo udah begini nggak akan ada jalan lain selain mengakhiri hubungan. Ngapain mempertahankan sesuatu kalo udah nggak ada rasa lagi. Nah, sebagai tempat lari biasanya orang bakal mencari pasangan baru yang lebih dekat. 


Begitulah kira-kira gambaran besar soal LDR. Semoga aja kamu dan pasanganmu udah siap sehingga nggak harus menghadapi masalah itu yah. Kalopun harus berantem, semoga aja nggak terlalu sering sehingga kalian bisa tetep langgeng. 

Baca Juga:

Tags :