Sadar Nggak Sih Kalau Cewek Tuh Lebih Gampang Tertawa Dibandingin Cowok? Bukan Kebetulan, Ternyata Ini Lho Alasan Dibaliknya!

Sadar Nggak Sih Kalau Cewek Tuh Lebih Gampang 

Tertawa Dibandingin Cowok? Bukan Kebetulan, Ternyata 

Ini Lho Alasan Dibaliknya!
http://gayahidup.dreamers.id/article/62859/inikah-alasan-mengapa-wanita-lebih-mudah-tertawa-dibandingkan-pria

Pantesan kok cewek dikit-dikit gampang banget ketawa...

Kalo kamu perhatiin, sadar nggak sih di dalam kehidupan sehari-hari tuh para cewek lebih gampang buat tertawa dibandingin sama para cowok? Ternyata itu nggak cuma perasaanmu doang lho, karena ini emang terbukti kebenarannya lewat sebuah penelitian. Dilansir dari Dreamers, seorang Professor bernama Carsen Niemitzlah yang ngelakuin sebuah uji coba berkaitan sama fakta ini.
via ameblo.jp

Lewat studi itu, Professor Carsen ngebikin serangkaian foto kerumuman manusia, yang dari situ diketahui bahwa hampir dalam tiap foto para kaum hawa terlihat lebih banyak nunjukin mimik muka bersahahabat dan tersenyum. Nah, hal ini dikarenakan cewek tuh lebih sering manfaatin tertawa sebagai salah satu 'senjata' mereka buat ngendaliin konflik.

via instiz.net

Di penelitian sehubungan sama pasangan cewek-cowok, kelihatan kalo kaum hawa sering mengkritik pasangannya dibarengi sama senyuman ato tawa, sehingga si cowok nggak merasa dikritik dan lebih bisa nerima. Istilah makjlebnya sih agak nyindir pake senyuman gitu. Ahli lain juga nyebutin kalo cewek lebih gampang ketawa karena nggak terlalu berorientasi di logika kayak cowok.

via koreaboo.com

Di samping itu, alasan lainnya adalah kemungkinan bahwa cewek punya kedekatan yang lebih sama anak-anak, sehingga mereka lebih cinta sama kegembiraan layaknya anak-anak. Dan bisa jadi alasan ini jugalah yang merupakan penyebab rentang harapan hidup cewek lebih panjang dibandingin cowok. Nah, kalo menurutmu sendiri gimana nih sob?

Baca juga:

cover via instiz.net

Tags :