Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu Ini!

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!
https://brightside.me/inspiration-relationships/10-tips-for-women-that-will-keep-men-hooked-334110/

Jangan sampai ketahuan doi ya!

Ellen Fein dan Sherrie Schneider emang udah populer banget di seluruh dunia berkat buku mereka yang laris manis berjudul The Rules. Banyak cewek-cewek dari berbagai penjuru negara juga udah pakai saran mereka dan ngasih berbagai feedback. Nah, kali ini Brightside nunjukin sudut pandang mereka dari The New Rules lewat deretan ilustrasi menarik di bawah ini. Jadi kalo kamu pengen para cowok susah berpaling dan pindah ke lain hati, ikutin aja 10 jurus ini!
1.

Jangan langsung nyamperin HPmu kapanpun doi lagi telepon. Sesekali kamu bisa sibuk juga kan?

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!
Meski hati udah seneng banget dan semangat '45, tapi kamu harus tetep stay cool dong, biar doi makin berusaha lagi!
2.

Bales pesan doi sama jawaban yang penting-penting aja

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!
Nggak usah curhat panjang lebar sama chat yang terpisah-pisah gini!
3.

Tunggu beberapa saat sebelum kamu membalas pesan si doi. Dan usahain jangan terus-terusan chatting sama doi.

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!
Kamu juga harus inget kalo kamu juga punya aktivitas sehari-hari dan perlu me time buat dirimu kan?
4.

Jangan balas pesan doi yang bunyinya "apa yang bakal kamu lakuin 5 menit lagi?". Mending cuekin pesannya sekalian deh!

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!
Apa yang kamu lakuin 1 menit, 5 menit, dan 1 jam selanjutnya tuh terserah kamu. Dan kenapa doi nggak langsung tanya di waktu itu daripada harus tanya sekarang?
5.

Jangan terlalu terbuka di sosmed tentang apapun yang kamu lakuin.

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!
Biarin si doi menebak apa yang lagi kamu lakuin, dimana kamu, dan sama siapa.
6.

Telepon ato chatting lainnya di atas tengah malem adalah hal tabu di 90% kasus.

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!
Cewek yang peduli sama hidupnya haruslah punya waktu buat tidur sehabis jam 12 malem, meski mungkin aslinya nggak.
7.

Jangan terlalu sering nongol di sosmednya

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!

Kamu bisa komentarin sosmednya sejarang yang kamu bisa.

8.

Pakai banyak emoticon buat temen cewekmu sih nggak papa. Tapi ngirim banyak emoticon ke cowok adalah tanda kalo kamu kurang dewasa.

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!
Kirim emoticon yang pas dan sesuai sama apa yang pengen kamu sampaiin. Kamu bisa jadi imut di depannya langsung kok!
9.

Kalian sebaiknya chatting nggak lebih dari 20 menit per hari. Buat doi ngasih waktunya buat ketemu kamu secara langsung.

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!
Karena kenapa harus lewat pesan virtual kalo kalian bisa ngobrol dan deket secara langsung?
10.

Meski kamu pengen banget sama doi 24 jam sehari, jangan gampang buat dicapai. Ingat kalo cowok suka tantangan.

Khusus Cewek: Pengen Para Cowok Susah Berpaling Dari 

Kamu dan Pindah ke Lain Hati? Ikutin Aja 10 Jurus Jitu 

Ini!

Jangan kejar doi terus-terusan. Pantasin dirimu, toh kalo jodoh nggak bakal pernah kemana.

Sebenernya sih cara-cara di atas bisa dibilang cukup simpel, tapi sayangnya nggak banyak yang tahu kalo justru itulah yang bikin para cowok justru penasaran sama kamu. Gimana, berminat buat mencobanya?

Baca juga:

Tags :