Cara Bikin Gebetan Kamu Jatuh Cinta Tanpa Dia Sadari. Segera Praktekkan Sebelum Diambil Orang!

Cara Bikin Gebetan Kamu Jatuh Cinta Tanpa Dia Sadari. Segera Praktekkan Sebelum Diambil Orang!
https://brightside.me/inspiration-relationships/can-you-make-someone-fall-in-love-with-you-science-says-yes-542660/

Biar kamu nggak cuman jalan sebagai temen, tapi sebagai pacar.

Kamu sedang mendekati cewek dan bingung caranya agar berhasil bikin dia jatuh hati sama kamu? Nah, mimin akan kasih tahu poin penting apa aja yang harus kamu perhatikan! Check this out!

1.

Tatap matanya

Cara Bikin Gebetan Kamu Jatuh Cinta Tanpa Dia Sadari. Segera Praktekkan Sebelum Diambil Orang!

Ya, bro! Tatap matanya dengan lembut dan tersenyum. Buktikan kalo kamu itu perhatian dan mendengarkan keluh kesahnya. Menurut penelitian, saat sepasang sejoli sedang jatuh cinta, mereka cenderung untuk saling memandang. Buat kamu yang masih gebetan, tetap pandang matanya. Itu akan membuat dia mengingat wajah kamu dan ekspresi jatuh cinta. Itu tuh yang bikin cewek suka. Eaaa.

2.

Kulinernya yang anget-anget aja

Cara Bikin Gebetan Kamu Jatuh Cinta Tanpa Dia Sadari. Segera Praktekkan Sebelum Diambil Orang!

Kamu biasa kalau jalan sama si gebetan pasti kalau nggak nonton, ya ngajak kulineran kan? Guys, perlu kamu perhatikan nih soalnya kata peneliti tubuh yang hangat akan membuat perasaan jadi lebih tenang dan bahagia. Nah, sekarang tahu kan kemana kamu harus ngajak si gebetan?

3.

Tunjukkan kalau kamu itu nggak sempurna

Cara Bikin Gebetan Kamu Jatuh Cinta Tanpa Dia Sadari. Segera Praktekkan Sebelum Diambil Orang!

Ketika kamu ngobrol sama dia, tunjukkan kamu tuh nggak selalu berhasil atau sukses. Ceritakan pengalaman kamu yang lucu tanpa harus terdengar sombong. Itu karena para cewek akan merasa kamu nggak jaim atau sombong. Cewek akan merasa nyaman sama kamu guys, jadi jangan lupa buat bercanda sama mereka asal jangan garing.

4.

Buat bahasa rahasia untuk kalian berdua

Cara Bikin Gebetan Kamu Jatuh Cinta Tanpa Dia Sadari. Segera Praktekkan Sebelum Diambil Orang!

Ciptakan bahasa-bahasa rahasia khusus untuk kalian berdua saja. Misal panggilan yang unik dan dilatar belakangi oleh peristiwa kalian berdua. Itu akan membuat si doi merasa bahagia dan spesial. Nah, kalau doi udah merasa bahagia dan nyaman, tinggal sabet hatinya deh.

5.

Selalu ada untuknya, tapi bisa bikin kangen kamu

Cara Bikin Gebetan Kamu Jatuh Cinta Tanpa Dia Sadari. Segera Praktekkan Sebelum Diambil Orang!

Jadi cowok jangan terlalu posesif bro. Kamu harus selalu ada buat dia tapi nggak mengekang. Pastikan kalau kamu tetep bisa bikin kangen. Seperti misalnya kamu selalu bercanda dengan dia, membagikan cerita lucu lalu seharian kamu nggak muncul buat ngasih dia waktu luang. Otomatis dia akan merasa kangen sama kamu. Asal nggak ngasih harapan palsu aja bro ke dia.


Itu dia hal yang harus kamu perhatikan saat kamu PDKT sama gebetan. Diantara daftar diatas, mana yang paling bikin berhasil hubungan kalian berdua?


Baca Juga :