5 Tips Agar Kamu Kelihatan Lebih Tinggi dari Aslinya. Jangan Menyerah, Guys!

5 Tips Agar Kamu Kelihatan Lebih Tinggi dari Aslinya. Jangan Menyerah, Guys!
https://www.esquire.com/style/mens-fashion/a37254/7-style-tips-that-will-make-you-look-taller/

Kamu bukan si kurcaci lagi dong?

Bro, kekuatan takdir memang kadang nggak bisa diganggu gugat. Kamu sudah mencoba olahraga apa pun, cara apa pun untuk tinggi tapi kamu tetep nggak bisa mencapai tinggi yang kamu targetkan. Kalau sudah gitu, satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah menerima dengan ikhlas. Eits, tapi ikhlas aja nggak cukup lho. Kau juga harus tetep berusaha buat bikin kamu kelihatan tinggi Kalau badanmu nggak bisa tinggi, kamu bisa kok bikin orang mikir kamu tinggi, dengan cara-berikut :

1.

Menggunakan motif monochrome

5 Tips Agar Kamu Kelihatan Lebih Tinggi dari Aslinya. Jangan Menyerah, Guys!

Image : google

Menggunakan tema monochrome akan membantu kamu buat kelihatan tinggi. Warna gelapnya akan menimbulkan ilusi optik. Gunakan warna monochrome dengan variasi warna gelap yang bukan serba hitam. Gunakan warna gelap sebagai bawahan dan atasan dengan warna yang lebih terang.

2.

Hindari baggy pants, atau celana turun pinggul

5 Tips Agar Kamu Kelihatan Lebih Tinggi dari Aslinya. Jangan Menyerah, Guys!

Buat kamu yang suka hip-hop stye, kamu mungkin suka menggunakan celana baggy. Atau kamu pernah melihat Justin Bieber dan Pasha ‘Ungu’ menggunakan celana mereka yang selalu turun pinggul? Guys, itu salah. Celana baggy atau celana yang turun pinggul bakal ngebuat kamu kelihatan pendek utamanya di bagian kaki. Sebaiknya pakai bawahan yang pas dengan panjang kaki dan pinggangmu dan ramping bagian bawah

3.

Blazer atau outer

5 Tips Agar Kamu Kelihatan Lebih Tinggi dari Aslinya. Jangan Menyerah, Guys!

Image : google

Jaket, blazer dan berbagai macam outer dapat membantumu terlihat berisi buat kamu yang udah pendek, kurus pula. hehehe. Jangan lupa, jaket atau blazer yang kamu gunakan harus dikancingkan, agar pundakmu terlihat berisi dan kamu memiliki bentuk tubuh yang ramping dibagian perut. 

4.

Pastikan atasanmu nggak melebihi tulang pinggul

5 Tips Agar Kamu Kelihatan Lebih Tinggi dari Aslinya. Jangan Menyerah, Guys!

Image : google

Jika kamu bertubuh pendek dan memakai kemeja, usahakan kamu memasukkan kemaja itu pada celana. Itu akan membuat bagian kakimu terlihat lebih panjang. Kemudian jika kamu menggunakan kaos, usahakan ujungnya nggak melewati pinggangmu, agar kamu nggak kelihatan tenggelam oleh kaosmu sendiri. Itu juga berlaku pada coat atau outer yang kamu gunakan.

5.

Nggak usah pake yang aneh-aneh

5 Tips Agar Kamu Kelihatan Lebih Tinggi dari Aslinya. Jangan Menyerah, Guys!

Image : google

Buat kamu yang kelihatan tinggi, fokuskan pada bagian atas badanmu. Jika kamu ingin menggunakan aksesoris, kamu bisa memakai topi. Hindari memakai aksesoris yang ada disekitar bawah tubuhmu. Kamu akan terlihat pendek karena memberi kesan berat di bagian bawah tubuh.

Nah itu tadi beberapa trik buat kamu terlihat tinggi. Sekarang udah nggak perlu malu lagi buat gabung sama temen-temenmu. Kamu juga tinggi kok!

Tags :