5 Tipe Orang Dilihat dari Jenis Oleh-Oleh yang Dibawanya Sehabis Liburan

5 Tipe Orang Dilihat dari Jenis Oleh-Oleh yang Dibawanya Sehabis Liburan

Hayooo kamu masuk tipe yang mana nih?

Siapa sih yang nggak seneng liburan? Hampir semua orang udah pasti demen banget menghabiskan waktu mengunjungi berbagai destinasi favorit entah itu sebagai solo traveller ato bareng sama orang-orang tersayang. Tapi kadang yang bikin malesin tuh kata-kata "jangan lupa oleh-olehnya ya…" yang sering banget kedengeran dari temen ato sodara sesama orang Indonesia. Coba deh cek disini, temenmu (ato kamu juga) termasuk dalam tipe orang kayak gimana nih kalo dilihat dari jenis oleh-oleh yang dibawa?

Mampir sini juga yuk!

1.

Makanan khas dari tempat liburan

5 Tipe Orang Dilihat dari Jenis Oleh-Oleh yang Dibawanya Sehabis Liburan

via initempatwisata.com

Orang yang ngasih kamu oleh-oleh berbagai kuliner yang jadi ciri khas daerah tempat doi liburan tuh emang pengertian banget. Doi pengen kamu ngerasain sensasi ada di tempat itu secara lebih nyata lewat indra pengecap. Tapi dibalik itu, ya tujuannya sih biar kamu yang masih ketagihan sama tuh makanan harus pergi sendiri ke sana. Hihihi~

2.

Gantungan kunci

5 Tipe Orang Dilihat dari Jenis Oleh-Oleh yang Dibawanya Sehabis Liburan

via travel.kompas.com

Kecil, ringan, murah, dan simpel. Oleh-oleh yang dibawa tuh emang mencerminkan orangnya banget. Doi nggak mau ribet pilih-pilih barang, dan pastinya nggak mau banyak-banyak keluarin uang.

3.

Kaos yang ada tulisannya "I LOVE BLABLABLA" 

5 Tipe Orang Dilihat dari Jenis Oleh-Oleh yang Dibawanya Sehabis Liburan

via crazy9drama.wordpress.com

Blablabla disini tuh nama tempatnya ya, kayak I LOVE BALI, I LOVE PARIS, dan I LOVE lainnya. Beruntunglah kamu kalo dikasih oleh-oleh ginian, paling nggak doi punya rasa simpati sama kamu yang nggak mungkin bisa ke tempat liburannya, jadi doi beliin kamu gitu biar kamu bisa pamer ke orang lain kayak udah pernah ke sana. Meski aslinya nggak pernah sama sekali.

4.

Barang apapun yang kamu request

5 Tipe Orang Dilihat dari Jenis Oleh-Oleh yang Dibawanya Sehabis Liburan

via instagram.com/smtown_sum

Wuidih, kalo temenmu beliin barang sesuai kayak yang kamu request, itu tandanya kamu harus baik-baik terus deh sama doi. Karena nggak semua orang mau dan rela bela-belain mengingat pesananmu sekaligus mencari barang itu di tengah keasyikannya liburan. Pokoknya jangan sampe dilepas deh temen kayak gitu! Meski aslinya justru doi yang pengen banget lepas sama kamu. Hihihi..

5.

Pernak-pernik unik, tapi sayang nggak ada ciri khas destinasi liburannya 

5 Tipe Orang Dilihat dari Jenis Oleh-Oleh yang Dibawanya Sehabis Liburan

via gogirlmagz.com

Emang sih temenmu ngebeliin kamu oleh-oleh aksesoris yang lucu dan unik, tapi sayangnya kok nggak ada ciri khas daerah itu sih? Contohnya kayak gelang warna-warni ato kaos floral yang kemungkinan besar bisa kamu temuin di mana aja meski kamu nggak ke sana. Wah, itu tandanya kamu perlu curiga nih. Jangan-jangan doi cuma ngakunya aja liburan, padahal mah di rumah doang nganggur seharian.

Kalo kamu sendiri paling sering ngasih oleh-oleh apa nih ke temenmu waktu habis liburan? Yang penting sih kamu kudu ikhlas waktu ngasih oleh-oleh, jangan waktu ngasihnya aja senyam senyum, tapi di belakang komat-kamit baca mantra kebencian.

cover via whooptee.com

Tags :