5 Persiapan Penting Sebelum Cari Jodoh Lewat Temen. Jangan Buru-buru Bilang 'Iya' Pas Dicomblangin!

5 Persiapan Penting Sebelum Cari Jodoh Lewat Temen. Jangan Buru-buru Bilang 'Iya' Pas Dicomblangin!
http://trivia.id/post/cari-jodoh-melalui-teman-inilah-7-hal-yang-perlu-kamu

Plis dong jangan keburu napsu.

Hayo ngaku, kamu pasti semangat banget kan pas mau dicomblangin sama temen kamu? Iya sih, cari jodoh lewat temen itu kesannya lebih enak dan nggak kkau dibanding dijodohin sama ortu.

Tapi ati-ati, daripada gagal mulu mending cek 5 persipaan ini sebelum dicomblangin sama temen.

1.

Tanya sama diri sendiri dulu

5 Persiapan Penting Sebelum Cari Jodoh Lewat Temen. Jangan Buru-buru Bilang 'Iya' Pas Dicomblangin!
Sebelum minta dicariin jodoh sama temen, nggak ada salahnya kalo kamu memastikan diri dulu kalo kamu udah bener-bener siap. Jangan sampe calon jodoh udah ketemu, eh kamunya yang nggak siap.
2.

Jujur soal kriteria

5 Persiapan Penting Sebelum Cari Jodoh Lewat Temen. Jangan Buru-buru Bilang 'Iya' Pas Dicomblangin!

Blak-blakan soal tipe jodoh idaman itu penting banget lho. Nggak usah malu bilang jujur sama mak comblang, termasuk kalo nggak cocok dengan pilihan dia.

3.

Pastikan kamu kenal baik sama si mak comblang

5 Persiapan Penting Sebelum Cari Jodoh Lewat Temen. Jangan Buru-buru Bilang 'Iya' Pas Dicomblangin!

Jangan buru-buru minta tolong sama mak comblang kalo kamu nggak kenal dan deket sama dia. Soalnya urusan perjodohan ini bakalan panjang lebar, jadi jangan sampe menuai masalah di kemudian hari gara-gara kamu nggak paham betul gimana karakternya.

4.

Gali info sebanyak mungkin

5 Persiapan Penting Sebelum Cari Jodoh Lewat Temen. Jangan Buru-buru Bilang 'Iya' Pas Dicomblangin!
Sebelum bener-bener kenalan, pastikan kamu udah dapet info lengkap dan akurat soal calon jodoh. Ini penting banget buat atur strategi berikutnya kalo emang cocok.
5.

Atur strategi sebelum bener-bener kenalan

5 Persiapan Penting Sebelum Cari Jodoh Lewat Temen. Jangan Buru-buru Bilang 'Iya' Pas Dicomblangin!
Terakhir, jangan lupa atur cara dan stretegi sebaik mungkin buat kenalan ya. Kamu mesti tau bener sikap yang baik buat kenalan. Jangan sampe kamunya udah cocok, eh dianya malah ilfeel gara-gara sikap kamu yang kurang meyakinkan.


Itu dia persiapan penting sebelum minta dicomblangin sama temen. Semoga berhasil ya gaes!


Tags :