10 Film Survival Ini Mengajarkan Ternyata Bertahan Hidup Itu Lebih Sulit Dari Yang Pernah Dibayangkan

film survival terbaik dan terfavorit
www.google.com

Kalian mengeluh tentang hidup kalian? Coba tonton film ini dulu

Film survival terbaik adalah salah satu genre film yang menceritakan bagaimana perjalanan hidup seseorang, entah itu dalam menghadapi kondisi tertentu, semisal tersesat, perang dan bahkan ketika bencana alam. Sering kali kalian mengeluh dalam hidup ini, namun ada baiknya kalian menonton 10 film survival terbaik ini untuk belajar menghargai dan selalu berusaha dalam kehidupan ini. Cekidot!

1.

The Revenant

film survival terbaik dan terfavorit

Film tentang survival yang pertama adalah The Revenant, film survival terbaik yang satu ini sebenarnya diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama yang menceritakan seorang pemburu yang bernama Hugh Glass yang diserang seekor beruang besar saat berburu. Hugh Glass berjuang untuk bertahan hidup dan malahan teman-temannya meninggalkan dia dan dibiarkan untuk mati. Namun, dia bertahan hidup dan membalas dendam kepada teman yang meninggalkannya.

Artikel Lainnya
2.

The Way Back

film survival terbaik dan terfavorit

Selanjuntnya ada film yang berjudul The Way Back, dimana mengisahkan perjalanan hidup untuk melakukan pelarian dari kamp Uni Soviet dengan melewati hutan dan pegunungan bersalju, dan bahkan gurun pasir yang amat jauh. Nggak akan rugi deh nonton film yang satu ini, banyak adegan seru yang bikin kalian suka.

3.

Life of Pi

film survival terbaik dan terfavorit

Film yang satu ini sendiri mengisahkan seorang pemuda asal India yang harus berjuang hidup dalam sebuah sekoci bersama seekor harimau setelah kapalnya karam. Nah, dia sendiri berusaha berjuang hidup dengan sekoci itu, namun saat dia bangun dan tersadar bahwa dia berada disekoci bersama seekor harimau. Hayo, gimana kelanjutannya? Nonton filmnya gih!

4.

Everest

film survival terbaik dan terfavorit

Film ini sebenarnya diambil kisah nyata yang terjadi tahun 1996 silam, dimana sekumpulan pendaki gunung Everest ini harus mampu bertahan hidup dari badai yang sedang melanda gunung Everest ini. Nah, tentu saja saat itu terjadi badai salju dan merenggut beberapa nyawa dari mereka, dan mengajarkan kepada setiap petualang untuk selalu berhati - hati dalam melakukan pendakian, karena bencana bisa terjadi kapan saja.

5.

Cast Away

film survival terbaik dan terfavorit

Film yang satu ini masuk dalam film survival terbaik, mengisahkan seorang yang terdampar di pulau terpencil, dia harus bertahan hidup dan bahkan tinggal dipulau yang tidak berpenghuni itu hingga 4 tahun lamanya. Film ini memang bukanlah film baru, namun nggak akan rugi deh buat nonton film yang satu ini!

6.

127 Hours

film survival terbaik dan terfavorit

Film yang satu ini menceritakan perjuangan seorang pendaki untuk bertahan hidup untuk menyelematkan dirinya dari jepitan batu besar yang mengunci tangannya di Blue John Canyon. Kehebatannya dan kegigihannya dalam berjuang menyelamatkan dirinya ini memberikan banyak banget pelajaran hidup yang bisa kalian dapatkan dari film yang satu ini.

7.

Buried

film survival terbaik dan terfavorit

Bayangkan, kalian yang sedang hidup tiba - tiba terbangun dalam sebuah peti mati. Mengerikan bukan? Film ini sendiri mengisahkan seseorang yang terjebak dalam sebuah peti mati dan Ia hanya mendapati sebuah handphone dan korek api saja. Nah, pihak teroris yang ternyata pencurinya ini meminta tebusan sebesar 9 juta dollar atau kalau tidak Ia akan dikubur hidup - hidup dalam peti itu. Seru banget film ini!

8.

Gravity

film survival terbaik dan terfavorit

Film survival terbaik yang satu ini memiliki beberapa scene yang sangat menegangkan, dimulai dari perjalanan astronot ini yang berantakan karena adanya missil milik Rusia yang menyerang satelit yang sudah mati, dan serpihannya membuat rusak stasiun luar angkasa yang dimilikinya. Ia pun harus berjuang untuk hidup diluar angkasa meskipun banyak dari mereka yang juga gagal bertahan hidup.

9.

Rescue Dawn

film survival terbaik dan terfavorit

Selanjutnya, ada Rescue Dawn, dimana film yang satu ini menceritakan seorang pilot Amerika Serikat yang lahir di Jerman, dan pesawat yang dibawanya ini jatuh tertembak oleh tentara gerilya di Laos. Merekapun juga merencanakan pelarian, namun kendalanya adalah hutan belantara yang ganas yang ada di Laos. Kalian harus nonton film yang satu ini buat mendapatkan sensasi menontonnya!

10.

Sanctum

film survival terbaik dan terfavorit

Film yang satu ini menceritakan tentang perjalanan seorang petualang untuk melakukan eksplorasi gua Esa'ala di Papua New Guinea, namun bencana datang ketika tiba-tiba badai datang dan mengisi gua tersebut dengan air.

Gimana, seru nggak rekomendasi film survival terbaik diatas? Udah pada nonton belum? Kalo belum, nggak ada ruginya kok buat nonton film tadi, karena banyak banget pelajaran hidup yang bia kalian dapatkan dari menonton film tadi. Semoga bermanfaat!

Tags :