13 Film Sadis yang Dicekal di Banyak Negara Karena Bikin Muntah Penontonnya

Film sadis sepanjang masa
Film sadis sepanjang masa | cvltnation.com

Daftar Film Sadis Ini Bisa Bikin Kamu Muntah

Film sadis kadang membuat kita untuk merasa tidak nyaman saat menontonnya. Tak heran jika deretan film tersadis berikut ini banyak yang dicekal peredarannya di berbagai negara di dunia.

Hmmm... Penasaran? Sebelum menonton, sebaiknya kamu siapin mental dulu deh. Kalau perlu, sekalian kantong plastik daripada nanti muntah.

Daftar Film Sadis Terbaik Sepanjang Masa

Barangkali agak janggal juga menyematkan label “terbaik” untuk sebuah film yang dipenuhi adegan-adegan sadistik dan sifatnya disturbing. Dan sebagian dari kamu bisa jadi bertanya-tanya, apa sih hal yang membuatnya jadi “terbaik”?

Terlepas dari segala kontroversinya, genre film-film yang akan kita bahas di bawah ini selalu punya segmentasi khusus alias penonton setianya.

Disebut sebagai yang terbaik pun pastinya bersifat relatif. Ada berbagai alasan mulai dari teknik sinematografi, penceritaan, dan bahkan faktor-faktor eksternal seperti respons publik. Nah, langsung saja kita bahas apa saja film-film paling sadis tersebut.

Baca Juga: 7 Film Sadis Terbaik ini Jahatnya Sampai ke Ubun-Ubun

1.

Hostel (2005)

Film sadis sepanjang masa
Hostel (2005) | horrorcultfilms.co.uk

Dari judulnya mungkin kamu kepikiran tentang hal-hal berbau mesum. Ya, ada sih. Namun tidak bakal memenuhi ekspektasimu karena nyaris di sepanjang durasi yang kamu lihat adalah adegan-adegan mutilasi.

Film ini sepertinya khusus dibikin buat para penggemar gore dan kalau kamu tidak kuat, mending jangan nonton.

2.

Cannibal Holocaust (1980)

Film sadis sepanjang masa
Cannibal Holocaust (1980) | paperbacksandpugs.wordpress.com

Apa yang akan kamu rasakan kalau kamu tersesat di hutan dan ketemu suku yang tidak ramah? Ya, ‘tidak ramah’ karena mereka akan menganggapmu sebagai bahan makanan.

Dari judulnya pun sudah jelas kalau tidak bakal jauh-jauh dari adegan penyisaan dan praktik kanibalisme. Sesekali memang ada adegan-adegan dewasa, tapi jangan harap kamu bisa menikmatinya dengan nyaman.

Film ini termasuk klasik dan pada saat kemunculannya memicu kontroversi karena dianggap dokumenter alias asli. Sampai hari ini pun pamor film ini masih membekas khususnya bagi mereka yang sudah pernah menontonnya.

Film ini sangat tidak disarankan ditonton jika kamu tak terbiasa dengan adegan-adegan sadis nan absurd.

Baca Juga: 6 Film Sadis Terbaik Indonesia yang Penuh Darah

3.

I Spit on Your Grave (2010)

Film sadis sepanjang masa
I Spit on Your Grave (2010) | www.imdb.com

Pesan yang terkandung dari film sadis ini; jangan pernah menganggap semua wanita itu lemah. Film ini bisa jadi jawaban lho buat para laki-laki yang suka mempermainkan wanita, soalnya mereka juga bisa menjadi mesin pembunuh yang sangat kejam. Tidak tanggung-tanggung pokoknya.

So, jangan pernah buat mereka marah kalau kamu tidak ingin... Mati.

4.

The Last House on The Left (2009)

Film sadis sepanjang masa
The Last House on The Left (2009) | www.sinopsisfilmindia.com

Rasa cinta kedua orang tua kepada anaknya emang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saking besarnya, para orang tua bakal melakukan apa saja asal anaknya bahagia. Tak terkecuali, membunuh dan menyiksa orang yang dengan tega menyakiti anaknya, seperti pada film The Last House on the Left.

Film ini menceritakan pembalasan terhadap para bajingan oleh kedua korban dengan menggunakan gergaji mesin. Film ini dibuat pada tahun 1972 dan di-remake ulang pada tahun 2009.

Baca Juga: Deretan 7 Film Korea Kolosal yang Penuh Adegan "Hot" dan Sadis

5.

Salo, or The 120 Days of Sodom (1975)

Film sadis sepanjang masa
Salo, or The 120 Days of Sodom (1975) | crackdownreview.com

Film sadis ini dibuat berdasarkan novel yang berjudul SALO yang ditulis oleh Marquis de Sade’s. ceritanya berkisar seorang penguasa fasis yang hobinya adalah menculik anak anak remaja untuk disiksa dan dimutilasi. film ini dibuat ditahun 1976. Ingat! Film ini untuk 17+!!!

6.

Inside (2007)

Film sadis sepanjang masa
Inside (2007) | pearceshorrormoviereviews.blogspot.com

Judulnya mungkin biasa. Cuma kamu perlu waspada, soalnya film ini benar-benar di luar nalar. Kok bisa? Soalnya film ini bercerita soal seorang wanita hamil yang bukannya hidup tenang di rumah malah disiksa habis-habisan. Sudah, tidak usah panjang lebar. Langsung aja simak trailer-nya.

Baca Juga: 7 Film Hot Barat Ini Dilarang Tayang di Indonesia

7.

A Serbian Film (2010)

Film sadis sepanjang masa
A Serbian Film (2010) | www.flickr.com

Film yang berkisah tentang seorang bintang porno yang terjebak dalam film terlarang ini benar-benar berisi adegan seksual sadis yang terlalu liar. Tak heran jika film yang dibuat pada tahun 2010 ini dicekal di berbagai negara.

8.

Evil Dead (1981)

Film sadis sepanjang masa
Evil Dead (1981) | www.indiewire.com

Film sadis yang dibuat pada 1981 ini adalah bagian seri pertama dari trilogi film horor karya Sam Raimi. Ceritanya berisi kekonyolan yang diramu dengan horor, seperti pohon yang dihuni oleh mahluk halus yang jahat yang kemudian memperkosa wanita. Tidak cuma itu, masih banyak juga kok adegan gila yang disajikan di sepanjang film ini.

Baca Juga: 20 Film Sadis yang Didominasi dengan Cerita Psikopat

9.

Faces of Death (1978)

Film sadis sepanjang masa
Faces of Death (1978) | www.themoviedb.org

Faces of Death sendiri merupakan film jadul yang dibuat pada 1978. Mungkin di zamannya, film ini benar-benar kelewat batas! Kabarnya, banyak penonton yang muntah-muntah sepulang dari bioskop! Kalau kamu mau mengintip seperti apa trailer-nya, simak di bawah ini.

10.

Grotesque (2009)

Film sadis sepanjang masa
Grotesque (2009) | horrorjapan.com

Apa yang kalian pikirkan apabila diculik oleh seseorang? Mereka ingin uang tebusan? Di film ini tidak. Si penculik justru menculik sepasang kekasih untuk disiksa hingga separah-parahnya.

Film sadis terbaik yang diluncurkan pada 2009 ini dicekal di beberapa negara termasuk di Britania Raya karena mengandung adegan sadis yang berlebihan meliputi pencongkelan mata dan pemotongan organ.

Baca Juga: 7 Karakter Villain dalam Film yang Tetap Disukai Walaupun Sadis

11.

Human Centipede (2009)

Film sadis sepanjang masa
Human Centipede (2009) | psychodrivein.com

Salah satu film paling sadis yang mungkin dari membaca sinopsisnya saja sudah membikinmu mual. Ceritanya tentang seorang ilmuwan psikopat yang melakukan eksperimen membuat manusia lipan.

Metodenya sangat sadis yakni dengan menjahit dari mulut satu manusia ke anus sehingga saling tersambung seperti lipan raksasa. Gilanya lagi, film ini bahkan dibuat dalam trilogi.

12.

The Wizard of Gore (1970)

Film sadis sepanjang masa
The Wizard of Gore (1970) | www.adventuresinpoortaste.com

Ceritanya tentang seorang ilusionis yang selalu menampilkan atraksi-atraksi mengerikan dengan para wanita yang diajaknya ke atas panggung. Ia menggunakan berbagai alat sadis seperti paku, gergaji, mesin press, dan lain-lain.

Anehnya, wanita-wanita itu selamat tanpa cedera menuruni panggung. Namun, setiap malam, mereka ditemukan tewas dengan metode yang sama seperti atraksi sebelumnya di atas panggung.

13.

The Texas Chain Saw Massacre (1974)

Film sadis sepanjang masa
The Texas Chain Saw Massacre (1974) | drafthouse.com

Film tersadis yang harus kamu lewatkan jika tidak kuat adalah The Texas Chain Saw Massacre. Sewaktu penayangan perdananya di tahun 1974, kontroversi langsung membuncah di publik Amerika Serikat.

Bahkan, beberapa gedung bioskop melarang pemutaran film ini karena dianggap terlalu sering mengumbar adegan sadis seperti mutilasi dan sejenisnya.

Karakter utama sekaligus yang menjadi antagonis dalam film ini pun sangat ikonik. Dijuluki sebagai leatherface yang tak lain adalah topeng buatannya sendiri hasil menguliti wajah korban-korbannya.

Senjatanya juga sangat khas berupa gergaji mesin yang di sepanjang film kalau sudah mendengarnya saja serasa diteror.

Artikel Lainnya

Saran nih, kalau kamu emang tidak punya nyali sebaiknya jangan coba-coba film-film sadis terbaik sepanjang masa di atas. Cukup jadi referensi untuk bahan obrolan bersama teman, atau mending tidak usah dibahas sekalian jika membayangkannya saja sudah terasa mual.

Tags :