Post
Gandi Garindra
Gandi Garindra
Dibalik Kalimat Indonesia 'Bubar', Ada Sederet Foto Generasi Bangsa yang Jadi Bukti Bahwa Negeri ini Kian Maju

Dibalik Kalimat Indonesia 'Bubar', Ada Sederet Foto Generasi Bangsa yang Jadi Bukti Bahwa Negeri ini Kian Maju

Inilah kami generasi muda yang akan mempertahankan negeri ini!

Gokil! Cewek Ini Reka Adegan 'Lord of The Ring' Dengan Datang Langsung Ke Bekas Lokasi Syutingnya

Gokil! Cewek Ini Reka Adegan 'Lord of The Ring' Dengan Datang Langsung Ke Bekas Lokasi Syutingnya

Bry Voydatch reka ulang adegan demi adegan di beberapa lokasi yang pernah dipakai film 'Lord of The Ring'. Seperti apa? Berikut fotonya

Lagi-lagi Prediksi Kartun The Simpson Tepat, Kali ini Soal Kemenangan USA vs Swedia Di Perlombaan Dunia!

Lagi-lagi Prediksi Kartun The Simpson Tepat, Kali ini Soal Kemenangan USA vs Swedia Di Perlombaan Dunia!

Setelah Trump jadi presiden, kini The Simpson ramal US menang lawan Swedia!

Awas! Berkendara Sambil Ndengerin Musik, dan Merokok Bisa Dipenjara!

Awas! Berkendara Sambil Ndengerin Musik, dan Merokok Bisa Dipenjara!

Hati-hati! Kini nyetir sambil ndengerin musik dan merokok bisa dipenjara!

10 Foto ini Akan Bikin Para Cowok Belajar Supaya Jangan Asal Nolak Cewek Karena Wajah!

10 Foto ini Akan Bikin Para Cowok Belajar Supaya Jangan Asal Nolak Cewek Karena Wajah!

Nggak nyangka, dulunya buluk eh sekarang berubah jadi cantik!

Wabah Pelakor Merajalela, Simak 4 Tips Agar Pasangan atau Suami Nggak Direbut Pelakor

Wabah Pelakor Merajalela, Simak 4 Tips Agar Pasangan atau Suami Nggak Direbut Pelakor

Simak 4 tips ini agar suami aman dan nggak digodain pelakor!

Ngakak! Orang Ini Terima Jasa Edit Foto Nikah Khusus Buat Jomblowan dan Jomblowati Belum Punya Pacar

Ngakak! Orang Ini Terima Jasa Edit Foto Nikah Khusus Buat Jomblowan dan Jomblowati Belum Punya Pacar

Jaman Now, ada jasa edit foto khusus buat jomblowan dan jomblowati yang pengen nikah tapi nggak punya pasangan!

Unik! Pedagang Mainan Jaman NOW Makin Canggih! Piranti VR 3D Saja Disewakan!

Unik! Pedagang Mainan Jaman NOW Makin Canggih! Piranti VR 3D Saja Disewakan!

Ada-ada saja barang yang dijual oleh pedagang mainan jaman NOW!

Gara-Gara Suntik Wajah dengan Bakteri Berusia 3,5 Juta Tahun, Wajah Artis Jerman Ini Jadi Begini!

Gara-Gara Suntik Wajah dengan Bakteri Berusia 3,5 Juta Tahun, Wajah Artis Jerman Ini Jadi Begini!

Demi terlihat awet muda, artis ini rela suntikkan bakteri berumur 3,5 juta tahun!!!

Anjay! Demi Kesigapan Satpol PP, Walikota Mataram Lakukan Aksi Tendang Layaknya Kung Fu Master

Anjay! Demi Kesigapan Satpol PP, Walikota Mataram Lakukan Aksi Tendang Layaknya Kung Fu Master

Tiba-tiba bug! Tendangan mengarah kepada setiap anggota Sat Poll PP

Orang 'PSSI' Pasti Malu Kalau Baca 4 Fakta Terkait Tim Sepak Bola Islandia ini

Orang 'PSSI' Pasti Malu Kalau Baca 4 Fakta Terkait Tim Sepak Bola Islandia ini

Dengan Jumlah penduduk Tak lebih besar dari kota 'Bandung', Islandia berhasil mengukir sejarah tembus Piala Dunia 2018

3 Cara Instan Ini Banyak Dipercaya Karena Bisa Bikin TimNas Indonesia Langsung Melenggang Ke Piala Dunia!

3 Cara Instan Ini Banyak Dipercaya Karena Bisa Bikin TimNas Indonesia Langsung Melenggang Ke Piala Dunia!

Nggak percaya? Silahkan dicoba!

Yon Koeswoyo Meninggal, Koes Plus Kini Menyisakan Satu Personel

Yon Koeswoyo Meninggal, Koes Plus Kini Menyisakan Satu Personel

Band legendaris ini kini menyisakan satu personel semenjak kepergian Yon Koeswoyo

Menggelar Pernikahan dari Bahan Daur Ulang, Pasangan Ini Menuai Pujian dari Netizen

Menggelar Pernikahan dari Bahan Daur Ulang, Pasangan Ini Menuai Pujian dari Netizen

Memakai bahan daur ulang, pernikahan pasangan ini viral di internet hingga televisi!

Audisi Indonesian Idol 2018 Geger Lantaran DJ 'Alan Walker' Ikutan Audisi, Videonya Sampai Trending di YouTube!

Audisi Indonesian Idol 2018 Geger Lantaran DJ 'Alan Walker' Ikutan Audisi, Videonya Sampai Trending di YouTube!

Warganet heboh sama kehadiran 'Alan Walker' ikutan audisi Indonesian Idol 2018!

Reaksi Dua Anjing Saat Tahu Majikannya Marah ini Kocak Banget, Bikin Hati Langsung Melted!

Reaksi Dua Anjing Saat Tahu Majikannya Marah ini Kocak Banget, Bikin Hati Langsung Melted!

Aksi dua anjing ini lucu banget saat ketahui majikannya marah-marah!

Deretan Foto Keren yang Momennya Tak Mungkin Dapat Diulangi Lagi

Deretan Foto Keren yang Momennya Tak Mungkin Dapat Diulangi Lagi

Kadang foto yang bagus tercipta gara-gara melawan hukum fotografi, contohnya seperti deretan foto berikut ini, foto-foto ini membuat kagum banyak orang lantaran

5 Hero Mobile Legends yang Sering Kena Ban karena Terlalu Imba

5 Hero Mobile Legends yang Sering Kena Ban karena Terlalu Imba

Awas! Lima hero di Mobile Legens ini sering langganan ban!

Mulai dari AS Lengser Hingga Tiongkok Berjaya, Berikut Sederet Ramalan Baba Vanga, Si Nostradamus Asal Burlgaria

Mulai dari AS Lengser Hingga Tiongkok Berjaya, Berikut Sederet Ramalan Baba Vanga, Si Nostradamus Asal Burlgaria

Peramal asal Bulgaria ini ramal dominasi AS akan jatuh di 2018, berikut ramalan Baba Vanga lainnya

Cara Pemerintah Kota Mengendalikan Kebiasaan Warganya ini Terbilang Unik. Tempat-tempat Umum Kini Dibuat Bagai Neraka!

Cara Pemerintah Kota Mengendalikan Kebiasaan Warganya ini Terbilang Unik. Tempat-tempat Umum Kini Dibuat Bagai Neraka!

Bikin males mejeng deh kalau kayak gini...

Winning Post

Soal Ujian SMP Model Apa Ini? Bisa Hancur Nih Generasi Muda, Ngajarin yang Gak Bener

1

Soal Ujian SMP Model Apa Ini? Bisa Hancur Nih Generasi Muda, Ngajarin yang Gak Bener

Kaget Ponselnya Hilang, Cewek Ini Makin Terguncang Setelah Lihat Siapa Pencurinya!

2

Kaget Ponselnya Hilang, Cewek Ini Makin Terguncang Setelah Lihat Siapa Pencurinya!

Kenakan Kimono, Cewek Berambut Silver Ini Langsung Bikin Cowok Meleleh Pas Balikin Badan!

3

Kenakan Kimono, Cewek Berambut Silver Ini Langsung Bikin Cowok Meleleh Pas Balikin Badan!