Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok
http://brightside.me/wonder-curiosities/16-photos-that-reveal-the-whole-truth-about-online-shopping-385060/

Drama online shop

Anak milenial pasti udah pernah ngerasain belanja online. Kalau enggak, mungkin lo tipe orang yang belanja harus liat barang, bagus sih tapi kalau hidup di kota besar dengan segala drama kemacetan, pasti lebih milih belanja online. Tinggal pilih-pilih, transfer trus nunggu barangnya dateng deh. Simple dan jadi solusi banget buat negara kita yang infrastrukturnya kurang memadai. Tapi kadang barang yanag dijual nggak sesuai dengan gambar. Jadinya kecewa banget deh, kayak 10 orang ini yang ngalamin kesialan saat belanja online.

Baca juga: Nggak Cuma Penghuninya yang Absurd, Bumi Ternyata Simpan 10 Fenomena yang Penuh Misteri Kayak Gini

1.

Dreas bunga-bunga

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Via: © Imgur

Mungkin lagi musim gugur, makannya bunga banyak yang nggak mekar. Bajunya jadi kayak, gini deh. LOL. 

2.

Sneakers abis direndem minyak tanah

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Via: © reddit

Parah nih  kalau ada yang jualan sneakers ini dengan harga 750 USD, kaya mendadak, tuh. LOL.

3.

Kata yang tepat untuk mengekspresikan isi hati pelangan

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Via: © reddit

Pengen berkata kotor? Udah terwakili nih, tapi salah desain, hahaha.

4.

Kasihan kalau cucing bentuknya kayak gini

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Via: © reddit

Beda posisi mata doang sih, tapi itu fatal baget! Kayak foto kucing yang abis operasi, tuh. LOL.

5.

Hampir mirip

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Via: 

Model bajunya sih mirip, tapi gambarnya jauh banget. Yang beli pasti gondok banget, nih. Apalagi cewek yang lagi PMS, marahnya bisa tujuh hari tujuh malam, tuh.

Baca juga: Banyakin Doa Biar Nggak Ngalamin 10 Momen Sial Kayak Gini, Bikin Ketawa Sekaligus Nangis

6.

Celana ketat buat Halloween

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Via: © reddit

Niatnya sih beli celana ketat, eh dapetnya malah kayak ginian. Ketat juga sih, tapi buat boneka barbie bukan buat manusia. Hahaha.

7.

Timbangan badan

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Via: © Anna Fuzzana Ridduan

Mungkin setelah nerima barang ini pembelinya langsung punya motivasi lebih, buakan buat nurunin berat badan tapi buat berubah jadi minion. Hahaha.

8.

Gaun kerpet merah yang tak jadi nyata

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Via: © Brides Beware

Sumpah! kalau ini jauh banget antara foto dan barang aslinya. Yang jual paraha banget.

9.

Slim suite bajakan

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Via: © reddit

Cewek ini cuma pengen keliat seksi, tapi kok malah kaya badan dibutel plastik warna perak gini, yah.

10.

Pohon natal

Zonk Banget! 10 Orang Ini Ngalamin Pahitnya Belanja Online, Bikin Kapok

Via: © reddit

Mungkin pohon Natalnya butuh di siram biar daunnya lebat. Tapi kalau sekurus jarum gini, nunggu lebatnya kelamaan. Bisa-bisa Natal tahun depan baru rimbun. Itu pun kalau nggak mati berdebu. Hehehe

Baca juga: Cowok 13 Tahun Ini Bikin Rumah dengan Modal Rp 21 Juta, Hasilnya? Lihat Sendiri Deh

Foto-foto ini kayak nunjukkin drama online shop yang terjaid dalam hidup ini. Emang bikin ketawa, tapi kalau kita sendiri tang jadi korban pasti gondok banget. Udah milih dan pertimbangannya lama, eh saat barang dateng dibuka, eng ing eng, ZONK! Amit-mait dah.

Tags :