Kocak! Video Ini Nunjukin Perbedaan Metode Penangkapan Penjahat oleh Polisi Amerika dengan India

Kocak! Video Ini Nunjukin Perbedaan Metode Penangkapan Penjahat oleh Polisi Amerika dengan India
https://feed.merdeka.com/trend/video-jenaka-bedanya-penangkapan-polisi-as-vs-polisi-india-1602016.html

Polisi aja mungkin ngakak kalo ngeliat bedanya.

Tiap negara punya metode penangkapan tersangkanya sendiri-sendiri, tergantung dari bagaimana para polisi tersebut dilatih. Cara menangkap tersangka dari polisi Indonesia mungkin bakal berbeda dengan polisi Jepang. Begitu juga antara polisi Amerika dengan India. Bedanya nggak terlalu mencolok sih, ada unsur machonya dikit, tapi tetap aja beda. Perbedaan ini bisa kamu lihat dari film.

Polisi Amerika dalam film sering digambarkan sebagai sosok yang sering melakukan aksi-aksi heroik, dan terkadang harus bersusah payah saat melumpuhkan tersangka. Dan ini emang benar adanya sesuai dengan kondisi di dunia nyata. Kalaupun ada sosok bodoh, biasanya cuma nongol di genre film comedy atau action-comedy.

Beda lagi dengan polisi India dalam film. Gak tahu kenapa, polisi selalu digambarkan sebagai sasaran tembak kebodohan, suka banget uang suap, dan sering dijadikan tokoh pengocok perut saja. Padahal genre filmnya action lho!


Fenomena perbedaan metode penangkapan tersangka antara polisi India dan Amerika ini pun kemudian dirangkum dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Pecinta Ilmu. Memang videonya berasal dari cuplikan film, tapi justru inilah yang membuat video ini sangat menarik, sekaligus cukup kocak.


Nah kalau nggak percaya, mending kamu tonton dulu deh videonya. Abis itu, baru deh kamu bisa ketawa sepuasnya. Upss, jangan lupa kontrol nada ya, biar ketawanya renyah!

Harus kita akui, sosok polisi dalam film-film India terkadang sering digambarkan lebay. Ingat, "terkadang" lho. Jadi pencinta Bollywood jangan ngambek. Ok!


**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Tags :