Tanda Larangan Lucu Ini Berhasil Mengusir Para Pengamen Secara Halus Tanpa Menyinggung Perasaan

Tanda Larangan Lucu Ini Berhasil Mengusir Para Pengamen Secara Halus Tanpa Menyinggung Perasaan
http://www.unikdanlucu.com/musisi-jalanan-jadi-gemes-sendiri-ketika-lihat-8-larangan-ngamen-di-tempat-ini/

Harus diterapin di semua kafe dan warung nih

Pernah gak kamu lagi asik nongkrong di warung pinggir jalan, atau di taman, tiba-tiba didatengin sama sekelompok pengamen. Lumayan deh kalo suaranya bagus, kadang malah cuma modal genjreng dengan suara fals. Kalo gak dikasih duit, eh mereka malah marah. Niatnya ngamen apa malak sih? Karena itu, para pemilik warung berikut ini melakukan cara cerdas untuk mengusir para pengamen mental preman seperti itu.

Baca ini biar gak jadi preman:

1.

Boleh ngamen, tapi harus lagu Indonesia Raya

Tanda Larangan Lucu Ini Berhasil Mengusir Para Pengamen Secara Halus Tanpa Menyinggung Perasaan

Untuk menunjukkan kecintaan kepada NKRI dan menanamkan rasa nasionalisme

2.

Cuma boleh memainkan lagu skrillex

Tanda Larangan Lucu Ini Berhasil Mengusir Para Pengamen Secara Halus Tanpa Menyinggung Perasaan

Nah, bayangin aja dah tuh gimana bawain lagu EDM.

3.

Dilarang ngamen kecuali lagu JKT48

Tanda Larangan Lucu Ini Berhasil Mengusir Para Pengamen Secara Halus Tanpa Menyinggung Perasaan

Wota nih pemilik warungnya

5.

Cuma boleh membawakan lagu cadas

Tanda Larangan Lucu Ini Berhasil Mengusir Para Pengamen Secara Halus Tanpa Menyinggung Perasaan

Nyanyi satu lagu, pita suara langsung putus.

6.

Gak butuh pengamen, udah ada cd

Tanda Larangan Lucu Ini Berhasil Mengusir Para Pengamen Secara Halus Tanpa Menyinggung Perasaan

Ketika teknologi mulai menggantikan manusia.

7.

Silakan ngamen kalo kamu bisa nyanyi lagu korea

Tanda Larangan Lucu Ini Berhasil Mengusir Para Pengamen Secara Halus Tanpa Menyinggung Perasaan

Bakalan disangka Oppa atau Ahjussi nih 

Tags :