Supaya nggak Perlu Bolak-Balik ke Kantin, Siswa Ini Memodifikasi Meja Kelas Supaya Bisa Menampung Banyak Camilan

Supaya nggak Perlu Bolak-Balik ke Kantin, Siswa Ini Memodifikasi Meja Kelas Supaya Bisa Menampung Banyak Camilan
https://www.instagram.com/p/BnPqFiBAXSD/?hl=en&taken-by=smart.gram

Nggak sekalian aja buka kantin di dalam kelas?

Ketika lagi belajar di dalam kelas, dan tiba-tiba ngantuk mendengarkan penjelasan guru, pasti kamu berharap waktu istirahat segera tiba supaya bisa segera ke kantin dan jajan sepuasnya. Sayangnya, karena waktu istirahat itu terbatas, seringkali kamu nggak punya cemilan sebagai "teman belajar". Karena itulah, para siswa berikut ini mempunyai ide yang cukup jenius.

Daripada bolak-balik kelas-kantin, mereka langsung nyetok cemilan. Cara nyetoknya juga udah kayak warung di pinggir jalan. Cemilan-cemilan itu disteples di pinggir meja, jadi bisa diambil kapan saja lapar menyerang.

1.

Kayak gini nih ide kreatif nan unik mereka

Supaya nggak Perlu Bolak-Balik ke Kantin, Siswa Ini Memodifikasi Meja Kelas Supaya Bisa Menampung Banyak Camilan

Berbagai snack disteples dan diambil memakai sumpit. Mungkin mereka nggak pengen jari-jari mereka kotor, soalnya harus tetap menulis juga, kan.

2.

Cemilannya ada bermacam-macam. Mulai dari biskuit, sampai snack.

Supaya nggak Perlu Bolak-Balik ke Kantin, Siswa Ini Memodifikasi Meja Kelas Supaya Bisa Menampung Banyak Camilan

Dijamin nggak bakal kelaparan deh kalau berada di dekat meja ini. Semua kebutuhan "kunyah-kunyah" pasti terpenuhi

3.

Duh, jadi bikin ngiler aja nih ngeliatnya

Supaya nggak Perlu Bolak-Balik ke Kantin, Siswa Ini Memodifikasi Meja Kelas Supaya Bisa Menampung Banyak Camilan

Tapi, cara kreatif ini masih ada kekurangannya. Karena, pada dasarnya sekolah tidak mengizinkan para siswa untuk ngemil di saat jam pelajaran. Jadi, kalau ketahuan guru, bisa disita deh semua cemilannya. Akhirnya, malah guru yang ngemil di kantor setelah selesai ngajar.

Kamu sendiri, termasuk orang yang suka ngemil saat jam pelajaran, nggak? Kalau iya, bagiin juga dong tipsnya supaya bisa ngemil dan nggak ketahuan sama guru. Hihihi.

Mampir ke artikel yang ini juga yuk:

Tags :