Status FB Lucu Bikin Ngakak Terbaru

Status FB Lucu Bikin Ngakak Terbaru
http://nantikanlah.blogspot.co.id/2015/01/status-fb-lucu-bikin-ngakak.html

Status FB Lucu

     Orang yang paling goblok adalah orang yang menulis nama pacarnya ditangan pake silet trus nangis karena salah Nama. #@Plaakk.

Bagi para teman-teman semuanya yang ingin menulis di dinding saya, saya minta maaf karena dinidng FB saya lagi di renovasi.

Bagi lu yang pertama kali yang bilang foto profil fb qw keren bakal qw kasih Rp 100.000, (Ini seriusan)

Gila qw kok bisa lupa pasword fb gw ya.

(Kalau lupa kenapa bisa buka fb)

Meroko seharusnya dianjurkan pemerintah, karena rokok mengurangi resiko kematia, tidak pernah terdengarkan orang yang meninggal dalam posisi merokok.

Kalau jodoh itu katanya ditangan tuhan, berarti sekarang mantan qw lagi ditangan setan.

Seorang jomblo sejati mengakhiri hidupnya dengan cara nelan racun tikus karena disebabkan facebook selalu mempertanyakan status Hubungannya.

Gk papa dech kalau sekarang kita berbeda kartu GSM, Tapi asal nanti nama kita berada di satu KARTU KELUARGA yang sama.

Terkadang hidup ini terlihat benar dan terkadang terlihat salah, Kadang benar benar salah.

Cara yang paling gampan untuk menghilangkan utang ialah dengan cara menghilang huruf T.

Orang pintar minum tolak angin, orang begok yang gila minum saja minyak angin.

Walaupun sesama permpuan/wanita tetapi kuntilanak lebih sopan dari pada cabe-cabean pada zaman sekarang.

Jangan pernah nyebut diri lu sendiri orang gaul kalau belum pernah digaulin.

Jangan mentang lu orang gaul, pas dikejar sama anjing bilangnya "terus qw musti bilang wow sambil salto gitu".

Kalau kita punya pacar cantik sering banget bikin sakit hati, tetapi kalau kita punya pacar jelek sakitnya tuh dimata.

Setiap kalai lu senyum dilihat pahit banget ya kaya kopi tanpa gula, (Pahitnya tuh disisni).

Maksud hati cuma kentut, tapi apa daya ampasnya malah ngikut.

Hari ini malam minggu kok terasa cepat banget ya ??? (perasaan baru kemaren malam sabtunya)

Tujuan tuhan menciptakan nyamuk sangatlah sederhana, biar orang-orang bisa menggambar dirinya sendiri.

5 Mie Yang dilarang :

1. Mie kirin bini tetangga

2. Mie Mik susu Pacar teman

3. Mie kir jorok

4. Mie pisin orang

5. Mie Jitin bini orang

Jujur aku sangat menyukaimu, aku suka senyummu, suka matamu, suka perhatianmu terhadap aku, pokoknya aku suka semua tentang kamu, tapi kalau aku bolehjujur satu yang aku tidak suka dari kamu yaitu pacar kamu.

Madu itu sama artinya dengan racun, Karena kalau dimadu itu brasa diracun.

Sudahkah anda pipis dan kentut dihari ini.

Neng : Bang ada jual pembalut gak ???

Abang : ada neng.

Neng : berapa bang ???

Abang : 25.000 neng

Neng : Kok Mahal amat bang ??

Abang : Itu sudah termasuk biaya pasangnya neng.

Nenk : #@$%@#$%@$%@

Dipagi yang mendung ini tugasku ialah mengumpulkan rindu yang bernatakan kepadamu.

Kentut merupakan suatu hal yang wajar dan dapat dimaklumi, asala jangan lu keluarin aja ampasnya didepan orang rame.

Resiko jadi orang jelek itu adalah ketika biki status fb panjang romantis, jika kalau dibaca bikin terharu dan histeris tetap aja yang ngeliki disrinya sendiri.

Jadilah jomblo yang mempunya wibawa tingkat tingggi, meskipun gak punya pacar tapi banyak yang naksir.

Masa depanmu adlah tergantung pada mimpimu, maka dari itu marilah kita tidur.

Gan mau nanya nich Facebook mau tutup jam brapa sich ???

Kalau anda ingin suami anda tidak berbohong sama anda, caranya mudah yaitu jangan keseringan nanya ama suami.

Bulan pertama pacaran sayang-sayanga, bulan kedua cinta-cintaan, bulan ketiga putu ya anjing-anjingan.

Dimasa pacaran itu kadang ada sedihnya kadang ada bahagianya dan terkadang ada juga enaknya, nah qw paling deman nih kalau yang enaknya tapi tidak dengan anaknya.

Kalau kata pak ustad yang di rumah qw boleh mencintai istri tetangga tapi asala jangan sampai ketahuan suaminya.

Pacaran itu gitu" aja, lihat,suka,cinta, sayang, ya kalau udah putus yang nangis.

Cinta di tolak uya kuyapun bertindak.

Percacayalah disetiap kesusahan yang kau jalananin hari pasti dibalik ada kesusahan yang lebih parah lagi.

Bang namanya siapa bang?|Taufik Neng,|nama panjang abang?|Wabilahi Taufik walhidayah,|@#$@$@%$#%$@

Baru tau kalau kopi panas gak bagus buat mata,

(Lupa kalau sendoknya diangkat jadi dech nyolok mata).

Hati seorang perempuan di ibarat kaya busa, lembut ditangan tapi brasa pedih kalau kena mata.

Abang : Kamu tau gak aktifitas aku selama jauh dari kamu, ?

Neng : Emangnya apa bang ?

Abang : Ngumpulin rindu aku kepadamu yang selama ini berserakan.

Neng : Ichhhh bang bisa aja dech, (Ngupil hbis itu dijilat)

Seorang wanita sangat membutuhkan seorang lelaki yang bisa memberikan 5 AN yaitu : AmAN, HuniAN, NyamAN,KehidupAN, dan KepuasAN.

Punya pacar jelek Sakitnya tuh dimata, Tapi kalau punya pacar yang cantik Sakitnya tuh disini. (Sambil nunjuk Pantat.)

Udin : Bang mie ayamnya satu tapi ayam nya dipisah ama mienya ya.

Abang : Kok Gitu Din ?

Udin : ntar kalau ayamnya disatuin ama mie ntar saya makan pake apaan bang,

Aku relakan kalau kau pergi dari hidupku, tapi satu yang tak akan pernah aku lupak. (Hutang lu ama qw belum bayar).

Sahabat,,, teringat disaat Kita sekolah dulu pergi sekolah naik bis bareng dan aku mengeluarkan pantaku dan kau mengluarkan kepalamu dijendela bis, terus orang-orang bahwa kita kembar.

Saat aku tatap matamu kau tersenyum, disaat ku melihat wajamu kau berpaling dan inlah saatnya yang tepay buat aku nanya, (Kamu kentut ya) ???


Tags :