Siapa Bilang PDKT Sama Gebetan Itu Mudah? Jangan Berharap Menaklukkan Gebetan Sebelum Berdarah-Darah Gini

Siapa Bilang PDKT Sama Gebetan Itu Mudah? Jangan Berharap Menaklukkan Gebetan Sebelum Berdarah-Darah Gini
https://www.instagram.com/p/Bpa2M9gAgHs/?hl=id&taken-by=smart.gram

Perjuangan menaklukkan gebetan tuh pedih bro

Salah satu penyebab populasi jomblo di Indonesia melonjak drastis adalah karena keengganan sebagian di antara mereka berjuang untuk mendapatkan pacar. Kan nggak mungkin pacar dijatuhkan tiba-tiba gitu dari langit. Atau nemu setelah menggosok Ale-Ale. Mendapatkan pacar tuh kudu berjuang lewat proses yang dinamakan PDKT atau pendekatan. Di proses inilah kamu harus berusaha meyakinkan gebetan kalau kamu adalah orang yang tepat untuk dijadikan teman hidup, teman curhat, teman bermain dan belajar. Udah kayak majalah Bobo, nih.

Cuma, yang namanya proses ya pasti penuh dengan halangan dan rintangan. Nggak semua cewek mudah ditaklukkan dengan bermodalkan kata-kata manis, apalagi saat baru berkenalan. Kebanyakan cewek akan jual mahal sehingga sukar didekati. Butuh usaha ekstra dan kesabaran dari para cowok untuk terus mencari bahan pembicaraan atau menahan pedihnya dibalas dengan kalimat singkat. Supaya kamu lebih ngerti, langsung liat aja deh gimana perjuangan para cowok di bawah ini untuk menaklukkan gebetan.

1.

Cuma bisa memberi salam doang

Siapa Bilang PDKT Sama Gebetan Itu Mudah? Jangan Berharap Menaklukkan Gebetan Sebelum Berdarah-Darah Gini

Cowok ini setiap harinya hanya mengucapkan salam kepada gebetannya. Mulai dari pagi, siang, sore, sampe malam. Untung pas dini hari dan subuh nggak diucapin juga. Sementara itu, tanggapan dari gebetannya juga cuma membalas salam. Gini-gini doang chat mereka tiap hari.

2.

Lagi-lagi cuma bisa memberi salam

Siapa Bilang PDKT Sama Gebetan Itu Mudah? Jangan Berharap Menaklukkan Gebetan Sebelum Berdarah-Darah Gini

Cuma, kali ini cowok tersebut langsung disemprot sama gebetannya. Dia bosen ngeliat cowok tersebut terus muncul di notif aplikasi Wasapnya. Bayangin sakitnya dikatain "monyet" sama gebetan.

3.

Uuu....kena tipu barang palsu...

Siapa Bilang PDKT Sama Gebetan Itu Mudah? Jangan Berharap Menaklukkan Gebetan Sebelum Berdarah-Darah Gini

Cowok ini mendekati seorang "cewek" yang berpenampilan ala Jepang gitu. Dia awalnya mengira kalau itu adalah cewek tulen. Ternyata, saat cewek itu mengirimkan foto topless, akhirnya ketahuan kalau badannya lebih berotot daripada cowok yang mau ngedekatin dia. Harus waspada nih sama hode-hode di media sosial.

4.

Jawaban yang udah diatur defaultnya

Siapa Bilang PDKT Sama Gebetan Itu Mudah? Jangan Berharap Menaklukkan Gebetan Sebelum Berdarah-Darah Gini

Balasannya cuma "Iya iya" doang. Nggak ada yang lain. Apapun kalimat dari cowok itu cuma ditanggapi dengan satu kata: "Iya". Bingung kan tuh mau ngerespon apalagi supaya gebetan mengeluarkan kata-kata lain.

5.

Lagi-lagi jawaban yang default

Siapa Bilang PDKT Sama Gebetan Itu Mudah? Jangan Berharap Menaklukkan Gebetan Sebelum Berdarah-Darah Gini

Selain "iya", para cewek juga sering mengatakan kata "terserah" atau "gapapa" saat tidak ingin diganggu oleh seseorang, apalagi orang yang baru dikenal. Jadi, kamu harus memutar otak sampe pusing supaya mereka kembali mood chattingan dan mengeluarkan kata-kata lain.

6.

Jawaban yang singkat, padat, jelas

Siapa Bilang PDKT Sama Gebetan Itu Mudah? Jangan Berharap Menaklukkan Gebetan Sebelum Berdarah-Darah Gini

Cowok ini mengira perjuangannya mendapatkan gebetan akan berlangsung dengan lancar. Ternyata, dia justru ditolak dengan begitu singkat, padat, dan jelas.

7.

Gini nih kalo orang bule lagi pdkt

Siapa Bilang PDKT Sama Gebetan Itu Mudah? Jangan Berharap Menaklukkan Gebetan Sebelum Berdarah-Darah Gini

Dari chat mereka, kita jadi mengetahui mengapa belajar Bahasa Inggris itu penting banget. Kalau asal cuap-cuap doang, ntar malah bikin salah paham kayak gini,

Nah, itulah tadi beberapa perjuangan cowok untuk mendapatkan hati gebetan. Kamu pernah mengalami perjuangan seperti ini juga? Saran ane sih, jangan terlalu terburu-buru di awal. Biarkan semua mengalir apa adanya. Kalau emang gebetan tetap menutup hati, ya nggak usah maksa. Alihkan saja perhatianmu kepada yang lain.

Baca juga : 

Tags :