Pengen Terlihat Modern, 5 Aksi Konyol ini Malah Bikin Ngakak!

Rice cooker untuk helm
Rice cooker untuk helm | hot.liputan6.com

Kreatif yang nyeleneh

Netizen Indonesia memang kaum yang tingkat kreatifitasnya luar biasa. Selalu ada saja ide unik dalam membuat konten. Mulai dari meme kocak, cuitan di Twitter, video, dan lain-lain. Tak jarang kreatifitas netizen juga bikin kita tepok jidat saking herannya.

Salah satu kreatifitas netizen yang terkocak adalah niat mengikuti kemajuan teknologi yang justru jadi aneh dan bikin heran. Kreativitas “sok modern” ini dipastikan akan membuat siapa pun yang melihatnya akan geleng-geleng kepala. Tak heran, karya unik netizen juga sering viral di jagat maya. Berikut adalah kreatifitas netizen “sok modern” yang bikin tepok jidat.

Baca juga : Gemas! Begini 10 Tingkah Konyol Anjing yang Bikin Kamu Ngakak Melihat Kelakuannya

1.

Harusnya sih pakai layar putih, tapi tubuh sapi pun tak apa. Sama-sama keliatan kan?

Rice cooker untuk helm
Sapi untuk layar proyektor | www.dream.co.id

Nah kalau di negara maju, layar proyektor udah ada, di beberapa negara berkembang, mereka kalau mau nonton film cukup bermodalkan sapi. Tubuh sapinya sebagai ganti layar proyektornya. Unik juga yak!

2.

Ini sih terlalu kaya. Masa spion digantikan kamera depan handphone?

Rice cooker untuk helm
Kamera HP untuk spion | oto.detik.com

Motormu nggak ada spionya, takut kena tilang polisi, tenang. Kamu bisa pakai cara unik seperti yang dilakukan mas-mas ini. Meski motornya minim spion, tapi mas-mas ini nggak kehilangan akal, dia malah pakai smarphonenya buat dijadikan spion, tinggal buka kamera jadi deh!

Baca Juga: Gara-gara Potong Mentega, Netizen Jadi Berantem!

3.

Kreatif banget lho modifikasi motornya. Memadukan yang tua dan yang muda.

Rice cooker untuk helm
Modifikasi motor | kabar-terhangat.blogspot.com

Kalau menurut gaya hidup ya nggak ada habisnya. Apalagi para cowok yang doyan banget ngutak-atik motor. Daripada buang-buang duit buat nyicil motor balap, cukup lakuin kawin silang kayak mas-mas di gambar ini saja deh, dijamin dari depan motormu kelihatan garang banget!

Baca Juga: 13 Cuitan Netizen Saat Cari Masalah

4.

Tak ada helm, rice cooker pun jadi. Kalau udah ada uangnya, bisa kali ya beli helm.

Rice cooker untuk helm
Rice cooker untuk helm | hot.liputan6.com

Mau keluar rumah tapi nggak punya helm, tenang, kamu bisa manfaatin tempat penanak nasi buat dijadiin helm, kalau pun dilihat polisi kamu nggak bakal ditilang, asal cari yang ada SNInya ye!

Baca Juga: Netizen Heboh Gara-gara Driver Ojol Pakai Sepatu Mahal

5.

Tak cuma handphone, pintu WC juga bukanya harus pakai pola.

Rice cooker untuk helm
Pintu WC dengan pola | hot.liputan6.com

Nah kalau ini sih benar-benar absurd sih, kayaknya foto di atas buatan orang yang suka halu alias halusinasi pengen punya hp baru wkwkwkwk

Artikel Lainnya

Itulah beberapa aksi nyeleneh netizen yang “sok modern”. Meski aneh, kreatifitas semacam ini patut diapresiasi karena bisa menghibur banyak orang, lho. Apalagi ketika media sosial tengah heboh dengan masalah-masalh berat. Konten semacam ini pasti dicari sebagai bahan hiburan.

Tags :