Pacar Bermimpi Kalau Cowoknya Balikan Sama Mantan, Reaksi Cowok Ini Malah Bikin Si Cewek Pengen Nyekek 

Pacar Bermimpi Kalau Cowoknya Balikan Sama Mantan, Reaksi Cowok Ini Malah Bikin Si Cewek Pengen Nyekek 
https://www.instagram.com/p/BeuhK4ZHIfE/?taken-by=awreceh.id

Ada yang masih kangen sama mantan nih

Mantan memang tidak perlu dicela, karena dia pernah menjalani kehidupan yang indah bersamamu. Tapi, mantan juga tidak perlu diinget terus-menerus karena dia pernah membuatmu menjalani kehidupan yang sangat pahit. Apalagi kalau kamu sekarang udah punya pacar. Mengingat mantan itu rasanya seperti berselingkuh diam-diam.

Nah lucunya, cewek satu ini bukan mengingat mantannya. Dia justru bermimpi mengenai mantannya pacar. Mungkin dia masih merasa gak aman karena mantannya pacar dulu jauh lebih cantik dari dirinya. Dia takut si pacar bakal kembali ke pelukan mantan. Karena itu, dia pun bermimpi buruk.

Tapi, bukannya dihibur sama pacar, cowoknya malah penasaran dengan isi mimpinya tersebut. Dia pengen tau lebih detil gimana kecantikan mantan di mimpi pacarnya tersebut. Bahkan, sampe dimintain foto. Emang di alam mimpi bisa foto-foto gitu?

Padahal, kalau menurut ane, cewek ini udah sayang banget sama pacarnya. Sampe-sampe wallpaper chatnya pun foto pacar. Jarang-jarang loh ada yang jadiin pacar sebagai wallpaper chat. Tapi, sayangnya sikap cowoknya malah gitu. Kalau kamu punya pacar yang masih memendam rasa sama mantan, apa yang akan kamu lakukan?

Mampir ke artikel menarik ini yuk:

Tags :