Njir, Ngakak Dengerin MC Ngasih Wejangan ke Mantan Pacar yang Ngamuk di Acara Kondangan

Njir, Ngakak Dengerin MC Ngasih Wejangan ke Mantan Pacar yang Ngamuk di Acara Kondangan
http://chirpstory.com

Yang perlu kita perhatiin tuh MC kondangannya yang bijak plus gokil banget!

Sebuah video yang miris-miris lucu belakangan jadi viral di media sosial dan jadi perhatian netizen. Dalam video yang diunggah akun Paijem Gembloong Wong Tulungagung di akun Facebook itu keliatan ada seorang cowok lagi ngamuk di resepsi pernikahan mantannya. Nggak terima sama perlakuan tuh cowok yang sempet bikin kacau di hari penting itu, sejumlah panitia pernikahan dan warga turun tangan. Ngenes banget deh pokoknya.

Lupain dulu deh ya si mantan yang nggak jelas dan reaksi para warga yang juga nggak patut dicontoh, yang perlu dikasih perhatian lebih tuh si pembawa acara alias MC kondangan yang super bijak pake banget.

Di tengah kehebohan yang sempet bikin tamu undangan dag dig dug ser itu, suara MC yang menggelegar bisa jadi oase di padang gurun. Gimana nggak, dari mulut si MC yang nggak diketahui identitasnya itu, terlontar kata-kata mutiara nan syahdu yang bisa jadi pelajaran hidup, kayak:

  • "Sabar mas, jodoh di tangan Tuhan,"
  • “Mohon bersabar, ini ujian dari Allah. Ini adalah perjuangan, mohon ditahan emosi, memang mengecewakan.”
  • "Ini tindakan yang tidak bertanggung jawab. Setiap manusia punya rasa kecewa"
  • "Manusia boleh kecewa, apalagi masalah cinta"

Dan yang paling greget tuh,

"MOTORNYA TOLONG DIGESER…"

HAHAHA kok ya sempet-sempetnya masih ngumumin parkir motor. Keren banget deh. MCnya juara!

Banyak netizen juga ikutan ngakak sama MC kece ini, beberapa komentar mereka,

  • "Itu bukan suara MC. ITU SUARA DARI LANGIT "
  • "Gokil abis, kenapa MC-nya malah nyuruh geser motor bukannya nyuruh brenti gebukin si oknum?"
  • "Otaknya tolong, otaknya tolong digeser"
  • "Njir ngakak dengerin MC nya"

Coba deh tonton tragedinya sambil dengerin suara syahdu sang MC di full videonya di bawah ini:

Duh, ini bapak sip banget sih omongannya. Bisa di hire buat pesta nikahan selanjutnya nggak ya? Mana tau ntar dijajah mantan juga.


Baca juga:

Tags :