Ngisi Waktu Senggang, Dua Pekerja Konstruksi Main Catur Jawa Pake Ekskavator

Ngisi Waktu Senggang, Dua Pekerja Konstruksi Main Catur Jawa Pake Ekskavator
http://www.solopos.com/2018/02/20/video-unik-pekerja-konstruksi-main-catur-jawa-pakai-ekskavator-895894

Catur Jawa jaman now, mainnya pake Ekskavator

Kalo lagi senggang dan bosen, orang terkadang bisa ngelakuin kegiatan yang anti-mainstream . Gak terkecuali sama supir alat berat ekskavator. Karena lagi senggang dan bosen, akhirnya dua orang supir ekskavator main Tic Tac Toe alias Catur Jawa pake Ekskavator.

Peristiwa unik macam ini berhasil divideoin dan akhirnya dibuat viral sama akun Twitter @JordanRutledge yang nggunggahnya pada sabtu, 17 Februari 2018. Dia ngasih caption emang sih aku lagi bosen di kantor tapi ini ga ada tandingannya.

Dalam video yang diunggah@JordanRutledge tampak dua ekskavator lagi dipake sama supirnya buat main catur jawa di lahan jalan yang lagi diperbaiki. Kedua supir ngebuat kotak 3 x 3 dan kemudian ngisi tanda yang biasa dipake nandain kotak dalam Catur Jawa. Mereka ngisinya dengan cara ngegerakin lengan ekskavator.

Atas unggahan videonya @JordanRutledge banyak pengguna Twitter yang terhibur, dan ngerasa kalo apa yang dilakuin sama kedua supir ekskavator itu kocak.


Beberapa reaksi yang dilontarkan, seperti :

@witty_cent : Ngomong-ngomong yang menang siapa?

@TheDPrototype: Dan banyak yang ngomong kalo kerjaan konstruksi itu ngebosenin?

@basser500 : Mereka main Catur Jawa dengan cara yang gak biasa.

@saf: Ada yang sedikit ngecewain, para supir ekskavator-nya gak bisa ngebuat hurup O.

Wah keren ya kawan, kamu bisa gak kayak gitu, seandainya dapet kesempatan ngendarain ekskavator?


Tags :